Sukses

Populer, Tencent Bikin Playerunknown's Battlegrounds Versi Mobile

Liputan6.com, Jakarta - Demam gim Playerunknown's Battlegrounds (PUBG) saat ini sedang menjangkiti gamer PC. Hal ini terbukti dengan angka penjualan yang mencapai 5 juta kopi dan bertengger pada posisi pertama di kategori Top Seller di Steam.

Menawarkan pengalaman bermain bersama dengan pemain PUBG lainnya secara online dalam gim bergenre suvival shooter, ternyata kepopulerannya 'tercium' hingga ke negeri Tirai Bambu.

Dikutip dari laman Gamerbraves, Rabu (26/7/2017), penerbit gim kenamaan Tencent akan merilis gim kloning PUBG, tetapi merupakan versi mobile di server uji milik perusahaan.

Meski belum mengonfirmasi nama gim tersebut, gamer di Tiongkok yang berkesempatan mencoba menyebutnya sebagai "Tian Tian Parachute", yang secara harafiah berarti Everyday Parachute.

Penamaan gim Tencent ini cukup masuk akal, di mana gamer mengawali gim dengan aksi terjun payung dari pesawat terbang, dan kemudian harus memungut berbagai macam senjata dan peralatan untuk digunakan di dalam gim.

Seperti di PUBG, gamer memiliki tujuan utama di dalam gim untuk tetap bertahan hidup selama mungkin dari serangan gamer lainnya.

(Ysl/Isk)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Tencent Caplok Studio Gim Pembuat Playersunknown's Battlegrounds?
Artikel Selanjutnya
9 Gim yang Bikin Smartphone Android Jadi Lemot