Sukses

5 Karakter Hero Pemula untuk Tarung di Mobile Legends

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu gimĀ mobile yang kini tengah digandrungi oleh pengguna smartphone adalah Mobile Legends. Gim besutan Moonton ini dengan cepat dikenal dan banyak dimainkan oleh orangĀ Indonesia.

Meski sudah dikenal banyak orang, nyatanya masih ada sejumlah pemain yang baru pertama kali memainkan gim MobileĀ Legends. Karenanya, kamu perlu mengetahui hero yang dapat digunakan oleh pemainĀ pemula karena mudah dimainkan dan dibekali kemampuan mumpuni?Ā 

Lantas, apa saja karakter hero yang cocok dimainkan oleh para pemain anyar di MobileĀ Legends? Berikut daftar karakter yang tersedia untuk kamu yang memulai memainkan gimĀ bergenreĀ MOBAĀ ini.Ā 

1.Ā Zilong

Zilong merupakan salah satu karakter yang cukup populer di kalangan pemain baru. Alasannya, karakter ini memiliki kemampuan yang terbilang mumpuni sebagai Fighter atau AssassinĀ berbekal skill Spear Flip, Spear Strike, dan Supreme Warrior.

Zilong. Liputan6.com/ Yuslianson

Merupakan anak dari Great Dragon, ZilongĀ mengandalkan tombaknya dalam pertarungan. Saat menggunakan karakter ini, kamu harus mengerti satu hal tentangĀ Zilong.Ā 

Ia bukan petarung tipe tanker sehingga kemampuan bertahannya cukup lemah. Namun, dengan gaya bertarung yang diusungnya, ZilongĀ dapat menjadi andalan saat pertarungan satu lawan satu ataupun gankingĀ (bertarung bersama).

2. Bruno

Bruno merupakan marksman yang dikenal memiliki serangan yang cepat dan menghasilkan damage cukup besar. Mengandalkan kemampuan sepak bolanya, hero ini dapat diandalkan dalam beragam situasi.

Bruno. Liputan6.com/ Yuslianson

Untuk skill, hero ini memiliki Volley Shot, Flying Tackle, dan World Wave. Saat memulai pertarungan, kamu harus mengumpulkan item yang berfokus pada physical damage, critical strike, dan attack speed untuk membuatnya kian "tajam" saat menyerang lawan atau monster di map.

Berbeda dari marksman lain, Bruno dapat melakukan poking dan kiting saat pertarungan berkat kemampuan yang dimilikinya. Saat bertarung dengan lawan yang jago, selalu jaga jarak dariĀ tower untuk membantumu saat pertarungan.

Tonton Video Menarik Berikut Ini :Ā 

1 dari 2 halaman

Balmond

3. Balmond

Selain Zilong, Balmond merupakan karakter yang cukup populer. Berfungsi sebagai tanker, BalmondĀ dikenal cukup tangguh untuk berperan sebagai fighter dalam pertarungan.

Balmond. Liputan6.com/ Yuslianson

Orc yang bersenjatakan kapak ini merupakan perkawinan silang antara iblis. Hero ini memiliki kemampuan untuk mengontrol kerumunan petarung dan mempertahankan diri dari serangan lawan.

Balmond memiliki tiga skill andalan, yakni Soul Lock, Cyclone Sweep, dan Lethal Counter. Strategi yang dapat kamu terapkan saat memakai karakter ini adalah hadir di garis depan saat pertarungan kelompok dan serang musuh dengan crowd control dan damage.

4. Layla

Layla merupakan salah satu hero yang paling mudah dipelajari oleh pemain pemula. Ia juga karakter marksman pertama yang dapat digunakan pemain.

Layla. Liputan6.com/ Yuslianson

Sebagai hero, kemampuan pasif menyerang jarak jauh dari Layla terbilang lebih besar ketimbang karakter lain. Skill yang dimiliki Layla adalah Malefic Bomb, Void Projectile, dan Destruction Rush.

Dalam pertarungan, Layla memiliki kemampuan spam dan poke lebih baik dibanding marksman lain. Ia memiliki rentang tembak yang cukup jauh sehingga dapat bertarung tanpa perlu masuk dalam jangkauan target lawan.

5. Saber

Saber merupakan petarung yang diciptakan dari DNA para jagoan pedang dan dibekali teknologi mumpuni. Gaya bertarung Saber mirip dengan Zinglong, sehingga bagi kamu yang terbiasa bertarung dengan karakter itu tak membutuhkan adaptasi banyak untuk memainkan Saber.

Saber. Liputan6.com/ Yuslianson

Skill utama yang dimiliki Saber adalah Flying Sword, Charge, dan Triple Sweep. Untuk mendukung performanya, kamu dapat meningkatkan kemampuan pertahanannya selama pertarungan.

Salah satu andalan Saber adalah armor yang dimilikinya mampu bertahan menghadapai serangan tanker lawan. Karena itu,Ā hero ini dapat dijadikan andalan saat terjadi pertarungan satu lawan satu.

(Dam/Ysl)

Artikel Selanjutnya
Keren, Gamer Rombak Tomb Raider Lawas dengan Unreal Engine 4
Artikel Selanjutnya
Begini Cara Pengembang Satukan Gamer Pokemon Go