Sukses

Drama Supernatural Midnight, Texas Tayang Eksklusif di iflix

Liputan6.com, Jakarta - Midnight, Texas serial supernatural thriller akhirnya hadir secara ekslusif di iflix. Per hari ini, Kamis (26/7/2017), serial produksi NBCUniversal tersebut sudah bisa ditonton secara streaming maupun offline dengan teks terjemahan Bahasa Indonesia. Pengguna bisa menontonnya setiap Selasa pada waktu yang sama dengan jadwal tayang di AS.

Cam Walker, CEO iflix Indonesia menjamin serial tersebut pasti akan memuaskan penggemar serial thriller seperti True Blood dan drama paranomal lainnya.

"Dengan plot yang kuat dan para pemeran yang dinamis, kami sangat senang dapat meluncurkan tayangan ekslusif lainnya yang sangat ditunggu-tunggu dari NBCUniversal, hanya di iflix," kata Walker dalam keterangan resmi iflix Indonesia yang dikutip Tekno Liputan6.com.

Midnight, Texas menceritakan François Arnaud (The Borgias) yang berperan sebagai Manfred, cenayang sakti rupawan yang bisa berkomunikasi dengan roh dan menemukan Midnight, sebuah tempat di mana ia berlindung di antara para penghuni manusia dan supernatural.

Midnight juga merupakan tempat tinggal bagi sejumlah karakter di serial ini. Adapun di antaranya adalah Bobo (Dylan Bruce, Orphan Black), pemilik rumah gadai; Fiji (Parisa Fitz-Henley, Luke Cage), penyihir wanita pemilik toko sihir; Olivia (Arielle Kebbel, Ballers), pembunuh misterius dengan senjata multifungsi; Joe (Jason Lewis, Sex and the City), malaikat yang mengetahui semua rahasia Midnight dan telah ada selama ribuan tahun.

Sementara, beberapa lainnya yang tinggal di Midnight termasuk Lemuel (Peter Mensah, True Blood), Creek (Sarah Ramos, Parenthood), dan pendeta Emilio Sheehan (Yul Vazquez, Captain Phillips).

Saat para penghuni kota melawan tekanan luar dari para polisi yang mencurigakan, geng motor yang mematikan, dan masa lalu yang membahayakan, mereka bersatu dan menjadi keluarga yang kuat. 

Midnight, Texas diadaptasi dari serial novel karya Charlaine Harris (penulis serial novel yang menginspirasi True Blood); melibatkan dua produser eksekutif, Monica Owusu-Breen (Agents of S.H.I.E.L.D.) dan David Janollari (Six Feet Under); dan diproduksi oleh Universal Television dan David Janollari Entertainment.

iflix kini mengantongi 5 juta pengguna dan 5 miliar menit konten yang ditonton melalui streaming sejak pertama kali diluncurkan. iflix juga tersedia untuk lebih dari 1 miliar pengguna di 18 negara di seluruh Asia, Timur Tengah, dan Afrika Utara.

Terbaru, iflix baru saja mengumumkan pembentukan iflix Afrika, untuk menghadirkan layanan revolusionernya di Afrika Sub-Sahara. Menawarkan pengguna katalog iflix yang beragam dari acara TV dan film terdepan di Hollywood, Asia, dan Timur Tengah. *

(Jek/Cas)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Aktor The Six Million Dollar Man Meninggal di Usia 91
Artikel Selanjutnya
Rating Tinggi, Drama Korea Ini Dibuat Ulang di Eropa