Sukses

Top 3: Ribuan WNI Daftar Jadi Warga Luar Angkasa Bikin Heboh

Ribuan penduduk Indonesia mendaftar jadi warga luar angkasa hingga 10 potret cantik dunia yang dibidik drone, menyedot perhatian pembaca.

Liputan6.com, Jakarta - Ribuan penduduk Indonesia mendaftar jadi warga luar angkasa hingga 10 potret cantik dunia yang dibidik drone, menyedot perhatian pembaca Tekno Liputan6.com.

Berita terpopuler lainnya datang dari penampakan Nokia 7610 yang desainnya dirombak ulang. Selengkapnya dapat Anda simak tiga berita terpopuler berikut ini pada Kamis (27/7/2017):

1. Hampir 6 Ribu Penduduk Indonesia Daftar Jadi Warga Luar Angkasa

Bulan lalu, ilmuwan Rusia Igor Ahusrbeyli mencetus konsep sebuah negara baru yang berlokasi di luar angkasa, yakni Asgardia.

Sejak diumumkan, sudah ada lebih dari 270 ribu penduduk Bumi mendaftarkan diri menjadi warga pertama di negara Asgardia, termasuk mereka yang tinggal di Indonesia.

Hampir 6.000 Penduduk Indonesia Daftar Jadi Warga Luar Angkasa. (Doc: Inquisitr)

Dari pantauan Tekno Liputan6.com di laman resmi Asgardia, Rabu (26/7/2017), setidaknya ada 5.978 warga Indonesia yang mendaftarkan diri mereka menjadi penduduk Asgardia atau Asgardian (julukan calon warga Asgardia).

Selanjutnya baca di sini

2. Dirombak Ulang, Begini Tampilan Ponsel Lawas Nokia 'Daun'

Setelah Nokia 3310 dilahirkan kembali oleh HMD Global, banyak penggemar ponsel Nokia lawas berharap, mereka bisa mendaur ulang lebih banyak lagi ponsel Nokia di era 2000-an awal. Salah satunya adalah ponsel Nokia 7610.

Nokia 7610 edisi 2017. (Foto: Concept Phones)

Ya, ponsel yang dirilis pada 2004 itu adalah salah satu ponsel legendaris Nokia yang populer. Pasalnya, Nokia 7610 memiliki desain unik seperti daun.

Maka dari itu, tak sedikit yang mendesak HMD untuk melahirkan kembali Nokia 7610. Saking banyaknya yang berharap Nokia 7610 bisa lahir kembali, seorang desainer gadget bernama Mohamed SaSa mencoba merancang render bodi Nokia 7610 terbaru. Meski cuma desain, wujudnya tampil lebih modern dan sesuai dengan yang diperkirakan.

Selanjutnya baca di sini

3. 10 Potret Dunia Bidikan Drone yang Bikin Takjub

Teknologi drone telah berkembang cukup pesat dalam beberapa tahun terakhir. Desain dan fitur-fitur saat pertama kali hadir di pasaran cukup berbeda dengan drone sekarang.

Drone Amazon untuk mengirimkan barang kepada konsumen (Sumber: Recode)

Dengan segala macam peningkatan fitur dan desain tersebut, pengambilan foto di udara (aerial imaging) mengubah industri fotografi.

Nah, World Heritage Sites menampilkan foto-foto menakjubkan yang diambil dengan menggunakan drone. Penasaran? Intip 10 potret terbaik di dunia seperti dilansir dari Digital Trends, Senin (24/5/2017) berikut ini:

Selanjutnya baca di sini *

(Cas)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini