Sukses

Gaet 21 Juta Pengikut, Ayu Ting Ting Dapat Kado dari Instagram

Liputan6.com, Jakarta - Siapa pengguna Instagram di Indonesia dengan jumlah pengikut paling banyak? Mungkin sebagian besar dari kamu sudah tahu orangnya.

Ya, dia adalah pedangdut Ayu Ting Ting. Tercatat, jumlah pengikut wanita yang akrab disapa "Ayting" tersebut mencapai lebih dari 21 juta pengguna.

Instagram pun memberikan apresiasi atas "prestasi" yang dicapai oleh pelantun Sambalado itu. Pada Rabu malam (26/7/2017) kemarin, Ayu mendapatkan penghargaan dari pihak Instagram Indonesia.

Adapun yang menyerahkan penghargaan langsung ke Ayu adalah Susan Buckner Rose, Product Marketing Director Instagram dalam perhelatan #DiscoverYourStory.

Ayu sendiri mengungkap dirinya tak menyangka bisa menjadi orang nomor satu dengan pengikut Instagram paling banyak di Tanah Air. Ia juga melontarkan ucapan syukur dan terima kasih bagi para pengikutnya yang kebanyakan dari kalangan balajaer--julukan fans Ayu Ting Ting.

"Semoga Instagram terus berinovasi dan bisa memberikan fitur yang bermanfaat," kata Ayu.

Tak cuma Ayu, Instagram juga secara resmi mengumumkan empat pengguna dengan pengikut terbanyak lain. Keempatnya berasal dari kalangan selebritas. Berikut daftarnya:

1. Ayu Ting Ting (@ayutingting92) - 21 juta pengikut
2. Syahrini (@princessyahrini) - 18,7 juta pengikut
3. Raffi Achmad dan Nagita Slavina (@raffinagita1717) - 18,5 juta pengikut
4. Prilly Latuconsina (@Prillylatuconsina96) - 17,8 juta pengikut
5. Laudya Chyntia Bella (@laudyacynthiabella) - 17,4 juta pengikut

Selain itu, Instagram juga menobatkan Raffi dan Nagita sebagai pengguna Instagram kategori public figure dengan jumlah interaksi terbanyak pada 2017. Diketahui, pasangan suami istri itu mengantongi 258 juta interaksi pada periode Januari-Juni 2017.

(Jek/Cas)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Ayu Ting Ting Tak Izinkan Warganet Komentari Unggahannya Ini
Artikel Selanjutnya
Ungkap Cinta, Ayu Ting Ting Didoakan Langgeng dengan Sosok Ini