Sukses

Kantongi 1,2 Juta Likes, Foto Raisa Paling Populer di Instagram

Liputan6.com, Jakarta - Walau jumlah pengikutnya tak sebanyak Ayu Ting Ting, Raisa  nyatanya dinobatkan sebagai pengguna Instagram paling populer di Indonesia.

Pasalnya, interaksi pengikut Raisa lebih getol ketimbang pengikut Ayu Ting Ting. Apalagi, jumlah "likes" di setiap posting-nya selalu tidak sedikit.

Menurut data yang disampaikan Instagram, foto Instagram terpopuler di Indonesia datang dari foto pertunangan Raisa dengan aktor Hamish Daud. Tercatat, foto yang menampilkan genggaman tangan sepasang kekasih itu mengantongi lebih dari 1,2 juta "likes".

Menanggapi apresiasi bergengsi tersebut, Raisa pun berterima kasih kepada semua pengikutnya karena selalu memberikan atensi positif di setiap posting.

"Instagram jadi sarana untuk berbagai hal, mulai dari keseharian sampai bagaimana saya manggung. Terima kasih untuk penghargaannya," kata Raisa.

Tak cuma Raisa, pasangan suami istri Raffi Achmad dan Nagita Slavina juga didapuk sebagai pengguna Instagram dengan interaksi paling banyak di Indonesia. Tercatat, mereka mengantongi 258 juta interaksi pada periode Januari-Juni 2017. *

 

With a ring in his hand, he asked me to be his home. He asked for my love to be the foundation of our future. My arms to be the ones he returns to after every adventure. No more questioning, no more insecurities. Just me & him, on a crazy journey forever. And of course I said yes.

A post shared by @raisa6690 on

Susan Buckner Rose, Product Marketing Director Instagram, mengatakan interaksi juga menjadi momen paling penting dalam pencapaian seorang pengguna di Instagram.

"Kami tak menilai dari jumlah pengikut, tetapi dari interaksi dengan pengikut seperti likes dan komentar," katanya dalam acara #DiscoverYourStory, Jakarta, Rabu malam (26/7/2017).

Adapun lima pengguna Instagram dengan jumlah pengikut paling banyak datang dari kalangan selebritas. Berikut daftarnya:

1. Ayu Ting Ting (@ayutingting92) - 21 juta pengikut
2. Syahrini (@princessyahrini) - 18,7 juta pengikut
3. Raffi Achmad dan Nagita Slavina (@raffinagita1717) - 18,5 juta pengikut
4. Prilly Latuconsina (@Prillylatuconsina96) - 17,8 juta pengikut
5. Laudya Chyntia Bella (@laudyacynthiabella) - 17,4 juta pengikut

(Jek/Cas)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.