Sukses

Ini Tim yang Wakili Indonesia di Mobile Legends Asia Tenggara

Liputan6.com, Jakarta - Kompetisi Final Mobile Legends South East Asia Cup (MSC) 2017 regional Indonesia yang digelar di area Piazza Mall Gandaria City, Jakarta, berlangsung seru dan meriah.

Ajang bergengsi ini pun melahirkan jawara baru. Dari 8 tim yang bertanding, tim Saints Indo berhasil menempati posisi pertama.

Atas torehan tersebut, Saint Indo membawa pulang gelar dengan piala, medali, smartphone Oppo F3 untuk setiap pemain, 50.0000 diamonds untuk setiap pemain, dan uang tunai Rp 40.000.000.

Selain itu, Saints Indo juga akan mewakili Indonesia berlaga di kompetisi Mobile Legends tingkat Asia Tenggara. Indonesia nantinya akan bertarung dengan tim dari Thailand, Filipina, Malaysia, dan Singapura pada Agustus 2017.

Sementara juara kedua direbut tim E8 Elite Esport dan Oxygen2 berada di posisi ketiga. E8 Elite Esport membawa pulang medali, smartphone Oppo F3 untuk setiap pemain, 30.000 diamonds untuk setiap pemain, dan uang tunai sebesar Rp 17.000.000.

Selanjutnya, Oxygen2 membawa pulang medali, smartphone Oppo F3 untuk setiap pemain, 15.000 diamonds untuk setiap pemain, dan uang tunai Rp 9.600.000.

Adapun final MSC 2017 yang digelar beberapa hari lalu diserbu ribuan penggemar Mobile Legends di Tanah Air. Mereka antre berebut tempat untuk menyaksikan tim favoritnya berlaga.

Paul Leishman, sebagai Presiden Direktur Codashop.com, sebuah situs web yang memungkinkan untuk para gamer Mobile Legends membeli diamonds, mengatakan bahwa gelaran kompetisi tersebut sangat sukses.

"Kami memperkirakan lebih dari 5.000 penggemar Mobile Legends datang untuk menonton final kompetisi tersebut. Kami senang sebagai tuan rumah. Ajang final akhir pekan ini sangat sukses," ujar Leishman melalui keterangannya.

Sebagai informasi, pada 31 Juli 2017, Mobile Legends akan mengadakan konferensi pers di Kuala Lumpur, Malaysia, dan mengumumkan tempat dan total hadiah untuk Grand Final pertandingan se-Asia Tenggara. *

(Isk/Ysl)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

 

Artikel Selanjutnya
3 Negara Jawara SEA Games
Artikel Selanjutnya
Jelang SEA Games, Traveloka Sodorkan Potongan Harga Menarik