Sukses

Pokemon Go Kedatangan Moltres dan Zapdos Bulan Depan

Liputan6.com, Jakarta - Pekan lalu, Niantic Labs mengadakan acara perburuan Pokemon Go besar-besaran di Chicago, Amerika Serikat sekaligus merayakan peluncuran Pokemon legendaris, Lugia dan Articuno di dalam gim.

Sayang, acara besar tersebut harus berakhir dengan mengecewakan bagi trainers yang datang di tempat acara dengan memberikan US$ 100 PokeCoins dan mendapat Pokemon legendaris, Lugia, secara gratis.

Bagi trainers di negara lain, Niantic Labs memberikan beberapa bonus, seperti double stardust, double candy, dan double XP yang berlaku pada 24 Juli 2017.

Menyusul kemunculan dua Pokemon legendaris tersebut, perusahaan mengonfirmasi dua monster saku legendaris lainnya, Moltres dan Zapdos akan dimunculkan di Pokemon Go.

Dikutip dari laman Polygon, Jumat (28/7/2017), trainers bisa menangkap Articuno hingga 31 Juli 2017, dan akan digantikan oleh Moltres pada hari berikutnya hingga 7 Agustus 2017.

Lalu bagaimana dengan Zapdos? Menjadi monster saku terakhir yang dimunculkan, trainers bisa mulai berburu dan menangkapnya mulai 7 Agustus hingga 14 Agustus 2017.

Sekadar informasi, keempat Pokemon legendaris tersebut akan tetap muncul di dalam gim. Hanya saja akan muncul dalam waktu yang terbatas. Lugia tetap akan muncul pada saat Raid Battles, tapi tiga lainnya akan jauh lebih langka.

Pokemon Go bisa kamu unduh secara gratis di iOS dan Android.

(Ysl/Isk)

Artikel Selanjutnya
G-Dragon Buka Konser Act III: M.O.T.T.E dengan Heartbreaker
Artikel Selanjutnya
Demo Pokemon Tournament DX Siap Sambangi Nintendo Switch