Sukses

Resmi Hadir di Indonesia, Ini Harga Galaxy J5 Pro dan J7 Pro

Liputan6.com, Jakarta - Samsung kembali memperkenalkan smartphone kelas menengahnya untuk pasar Indonesia. Kali ini, perusahaan asal Korea Selatan itu memboyong dua seri Galaxy J Pro, yakni Galaxy J5 Pro dan Galaxy J7 Pro.

"Lewat dua produk ini, Samsung ingin menawarkan smartphone yang memenuhi kebutuhan pengguna terkini, mulai dari kamera hingga beragam fitur lain seperti Ultra Data Saving dan Signal Max," ujar IM Marketing Director Samsung Electronics Indonesia, Vebbyna Kaunang, saat peluncuran Galaxy J Pro di Jakarta, Kamis (27/7/2017).

Untuk spesifikasi, Galaxy J7 Pro memiliki layar Super AMOLED berukuran 5,5 inci. Perangkat ini dipersenjatai Exynos 7870, RAM 3GB, memori internal 64GB, ditambah baterai berkapasitas 3.600mAh.

Sementara Galaxy J5 Pro mengusung spesifikasi yang tak jauh berbeda, yakni Exynos 7870, RAM 3GB, dan memori internal 32GB dengan baterai berkapasitas 3.000mAh. Namun smartphone ini hadir dengan layar Super AMOLED dengan ukuran lebih kecil, yaitu 5,2 inci.

Ditujukan untuk memenuhi kebutuhan saat ini yang kerap mengabadikan momen ataupun sekadar berbagi dengan teman, kedua model ini dibekali dengan kamera berkemampuan mumpuni. Baik Galaxy J5 Pro dan Galaxy J7 Pro mempunyai kamera depan dan kamera utama beresolusi 13MP.

"Terlebih saat ini tren live blogging tengah digandrungi pengguna smartphone. Karenanya, kedua kamera Samsung Galaxy J Pro dapat merekam video full HD dengan lebih jernih termasuk dalam kondisi cahaya kurang," ujar Vebbyna menjelaskan.

Kedua smartphone juga sudah menjalankan Android 7.0 Nougat. Rangkaian seri Galaxy J Pro ini sudah tersedia mulai Juli 2017 dengan harga Rp 3.599.000 untuk Galaxy J5 Pro dan Rp 3.999.000 untuk Galaxy J7 Pro. *

(Dam/Cas)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Jelang Kehadiran Galaxy Note 8, Samsung Rilis 2 Teaser
Artikel Selanjutnya
Pre-order Galaxy Note 8 Bakal Bundling dengan MicroSD 256 GB