Sukses

10 Foto Menakjubkan Ini Dijepret Pakai Drone, Mana Paling Keren?

Drone tak sekadar alat bekerja, pehobi fotografi pun bisa membidik objek keren. Berikut 10 foto menakjubkan yang dijepret dengan drone.

Liputan6.com, Jakarta - Penggunaan pesawat nirawak atau drone kini makin masif. Tidak hanya digunakan untuk keperluan profesional, drone kini juga dimanfaatkan untuk pehobi yang ingin membidik gambar-gambar cantik di permukaan bumi.

Dengan kemampuan terbangnya, jepretan dari tempat tinggi membuat hasil foto menjadi lebih luas dan utuh. Apalagi, drone dilengkapi beragam fitur mumpuni, mulai dari kamera canggih dan stabilization untuk membuat hasil foto lebih stabil.

Untuk membuktikan hasil foto indah dengan drone, World Heritage Stage menampilkan foto-foto menakjubkan dari berbagai tempat di dunia yang dipotret menggunakan drone. 

Yuk, intip 10 foto terbaik di dunia yang diambil dari drone seperti Tekno Liputan6.com kutip dari Digital Trends, Jumat (28/7/2017). 

Foto di bawah ini memperlihatkan sebuah kawah gunung dengan warna biru yang menyegarkan pandangan mata. Foto ini menunjukkan penampakan alam yang ada di Gunma, Jepang. Keren kan?

Foto danau di atas gunung ini diambil di Gunma, Jepang (Doc: Dronestagram/ Tm39)

Lain lagi dengan foto di bawah ini yang menunjukkan penampakan gunung pasir berwarna coklat keemasan berdampingan pantai berpasir putih dan air yang jernih. Bukan di Afrika, pemandangan indah ini diambil di Port Noarlunga, Australia.

	Pantai pasir putih yang menakjubkan diambil di Port Noarlunga, Australia (Doc: Dronestagram/ KillabeMedia)

Sementara itu, foto di bawah ini memperlihatkan sebuah menara yang terletak di tengah laut. Foto ini dijepret di Kalyazin, Russia.

Foto menara di tengah laut ini diambil di Kalyazin, Rusia (Doc: Johndow/ Dronestagram)

 

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gunung Batu

Foto Gunung Batu

Foto yang satu ini memperlihatkan suasana tenang gunung batu di wilayah gurun di Utah, barat Amerika Serikat.

Foto pegunungan batu diambil di Wild Horse Butte, Utah (Doc: Spierce001/ Dronestagram)

Bangunan yang satu ini cukup familiar bagi kamu yang pernah ke Jepang. Ya, menara yang menjadi objek foto di bawah ini adalah Menara Tokyo, sebuah bangunan ikonik di Negeri Matahari Terbit. Di belakang Menara Tokyo ini tampak pemandangan malam Ibu Kota Jepang. 

	Foto puncak Menara Tokyo diambil di Tokyo, Jepang (Doc: Dani116/ Dronestagram)

Tidak kalah cantik, foto ini memperlihatkan bangunan yang mirip candi di tengah pepohonan. Dari foto ini kamu juga bisa melihat berbagai candi lainnya yang letaknya tak terlampau jauh dari objek foto. 

Foto candi di tengah hamparan pepohonan ini diambil di Bagan, Myanmar. (Doc: BrunoDuplantier/ Dronestagram).

 

3 dari 3 halaman

Gunung di Hawaii

Gunung di Hawaii

Hawaii terkenal dengan pemandangannya yang begitu indah. Tak percaya, potret gunung ini salah satunya.

Foto Gunung Mount Olomana, Hawaii (Doc: JimmyWilkinson/ Dronestagram)

Hamparan kebun di samping jalan ditambah dengan pegunungan hijau di bawah ini benar-benar memikat pandangan mata.

	Indahnya foto Sacred Valley di Peru (Doc: Doudo/ Dronestagram)

Yunani memang terkenal dengan pemandangan indahnya, terutama lautnya yang biru. Namun, Negeri Dewa Dewi ini juga memiliki pemandangan pegunungan yang tak kalah cantiknya. Setuju?

Foto Kalabaka di Yunani (Doc: VizualFly/ Dronestagram)

Nah, foto di bawah ini bukan dijepret di Yunani ya, melainkan di Sri Lanka. Tampak di atas sebuah gunung batu dengan pemandangan yang sangat cantik.

Foto indah Sigiriya, Sri Lanka (Doc: jcourtial/ Dronestagram)

Bagaimana, 10 foto di atas bikin kamu ingin buru-buru liburan kan? *

(Tin/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.