Sukses

Samsung: Galaxy J Pro Lebih dari Sekadar Selfie

Menurut Samsung, Galaxy J Pro menawarkan pengalaman lebih dari sekadar selfie tapi juga dibekali beragam fitur unggulan lain.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu fungsi smartphone yang kini tengah digandrungi tak dimungkiri adalah sektor kamera. Selain untuk keperluan mengambil gambar, fungsi lain yang sering menjadi andalan adalah untuk mengambil video.

Menurut IM Marketing Director Samsung Electronics Indonesia, Vebbyna Kaunang, kini gambar dan video telah menjadi salah satu bentuk komunikasi baru. Bahkan, ia menyebut foto atau video telah berubah menjadi keyboard masa kini.

"Sekarang foto telah menjadi keyboard masa kini. Hal itu dapat dilihat dari orang yang lebih sering berkirim dengan foto dan video, ketimbang mengetik saat berkomunikasi dengan orang lain," ujarnya saat peluncuran Galaxy J Pro di Jakarta, Kamis (27/7/2017).

Karenanya, Samsung memperkenalkan seri smartphone terbarunya, yakni Galaxy J Pro untuk pasar Indonesia. Meski memiliki kamera depan yang terbilang mumpuni, yakni 13MP, Samsung menyebut seri Galaxy J Pro menawarkan pengalaman lebih dari sekadar selfie.

"Selfie memang masih sering dilakukan, tapi kini trennya sudah mulai bergeser ke arah video. Sekarang banyak pengguna smartphone yang lebih memilih video, baik berbagi di media sosial atau melakukan live streaming," ujarnya melanjutkan.

Tren itu, menurut Vebbyna, terjadi karena video memberikan pesan yang lebih kuat daripada gambar. Selain itu, tren live streaming menawarkan pengalaman yang lebih personal dan penonton dapat langsung berinteraksi.

"Untuk itu, Galaxy J Pro hadir dengan kemampuan merekam video Full HD dan kemampuan menangkap video dengan baik termasuk dalam keadaan kurang cahaya," tuturnya. Namun, bukan berarti Samsung hanya mengandalkan sektor kamera di Galaxy J Pro.

Perusahaan asal Korea Selatan itu juga membenamkan sejumlah fitur andalan lain, seperti Ultra Data Saving, Signal Max, dan Ultra Power Saving. Beragam fitur merupakan nilai lebih yang ditawarkan Samsung melalui Galaxy J Pro.

Sebagai informasi, Samsung baru saja meluncurkan dua varian Galaxy J Pro di Indonesia, yakni Galaxy J5 Pro dan Galaxy J7 Pro. Untuk Galaxy J5 Pro dibanderol dengan harga Rp 3.599.000, sedangkan Galaxy J7 Pro dibanderol Rp 3.999.000. *

(Dam/Ysl)

Tonton Video Menarik Berikut Ini : 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.