Sukses

Galaxy Note 8 Emperor Punya RAM 8GB?

Samsung dilaporkan menyiapkan edisi spesial Galaxy Note 8 untuk pasar Korea Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Samsung beberapa kali merilis smartphone edisi spesial untuk tanah kelahirannya, Korea Selatan (Korsel). Smartphone terbaru Samsung yang dijadwalkan hadir pada bulan depan, Galaxy Note 8, dilaporkan juga akan memiliki edisi spesial.

Dilansir Phone Arena, Jumat (28/7/2017), beredar sebuah laporan yang menyebutkan bahwa Galaxy Note 8 akan memiliki edisi spesial bernama Emperor. Edisi spesial ini akan memiliki RAM 8GB, lebih besar daripada versi standar Galaxy Note 8 dengan RAM 6GB.

Tidak hanya kapasitas RAM, memori internal Galaxy Note 8 Emperor juga lebih besar. Samsung dilaporkan melengkapi Galaxy Note 8 Emperor dengan memori internal 256GB, sedangkan versi standar akan dilengkapi dengan kapasitas 64GB.

Sejauh ini belum ada konfirmasi dari Samsung mengenai edisi spesial tersebut. Pihak Samsung sendiri baru mengonfirmasi soal Galaxy Note 8 yang akan diumumkan pada Agustus 2017.

Perusahaan asal Korsel itu sudah menyebarkan undangan acara Unpacked kepada berbagai media. Samsung diyakini akan mengumumkan Galaxy Note 8 dalam acara tersebut, yang akan digelar di New York, Amerika Serikat (AS), pada 23 Agustus 2017.

(Din/Isk)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.