Sukses

Top 3: Asgardia Negara Luar Angkasa Incaran WNI Bikin Heboh

Asgardia, negara luar angkasa yang diburu WNI hingga Ayu Ting Ting punya follower Instagram terbanyak di Indonesia, paling dicari pembaca.

Liputan6.com, Jakarta - Asgardia, negara luar angkasa yang diburu WNI hingga Ayu Ting Ting punya follower Instagram terbanyak di Indonesia, paling dicari pembaca Tekno Liputan6.com.

Berita selanjutnya datang dari lima (5) smartphone yang patut dinanti. Untuk mengetahui selengkapnya, simak artikel terpopuler berikut ini pada Jumat (28/7/2017).

1. Mengenal Asgardia, Negara Luar Angkasa yang Diburu Ribuan WNI

Meski baru hanya konsep, nama Asgardia sudah diburu banyak orang. Bagaimana tidak, Asgardia diklaim akan menjadi negara pertama yang akan berdiri di luar angkasa. Negara tersebut pertama kali didirikan oleh ilmuwan asal Rusia bernama Igor Ashurbeyli.

Asgardia memang belum resmi berdiri. Namun, "pemerintah" negara tersebut sudah mengadakan proses seleksi calon penduduk.

Konsep negara Asgardia. (Doc: Asgardia)

Mereka memperkenankan siapa pun--penduduk dari semua negara yang ada di Bumi--mendaftar ke negara antariksa ini. Sampai sekarang, sudah ada lebih dari setengah juta penduduk Bumi yang mendaftar jadi warga Asgardia.

Selanjutnya baca di sini

2. 5 Smartphone Terbaru yang Patut Dinanti, Apa Saja?

Menjelang pertengahan tahun, kabar mengenai kelahiran smartphone terbaru dari sejumlah vendor kian gencar. Hal ini lumrah mengingat banyak perusahaan memilih paruh kedua tiap tahunnya untuk memperkenalkan produk terbaru.

Perusahaan teknologi seperti Apple, Samsung, dan LG dilaporkan siap memperkenalkan smartphone terbarunya pada paruh kedua 2017. Tak hanya tiga perusahaan, Asus dan Google pun disebut-sebut akan segera mengumumkan kehadiran smartphone anyarnya.

Render iPhone 8. (Doc: Ubergizmo)

Lantas, seri smartphone apa saja yang bakal diperkenalkan oleh masing-masing perusahaan? Untuk mengetahuinya, berikut ini daftar smartphone yang dihimpun dari beragam sumber, Kamis (27/7/2017).

Selanjutnya baca di sini

3. Gaet 21 Juta Pengikut, Ayu Ting Ting Dapat Kado dari Instagram

Siapa pengguna Instagram di Indonesia dengan jumlah pengikut paling banyak? Mungkin sebagian besar dari kamu sudah tahu orangnya.

Ya, dia adalah pedangdut Ayu Ting Ting. Tercatat, jumlah pengikut wanita yang akrab disapa "Ayting" tersebut mencapai lebih dari 21 juta pengguna.

(Liputan6.com/Herman Zakharia)

Instagram pun memberikan apresiasi atas "prestasi" yang dicapai oleh pelantun Sambalado itu. Pada Rabu malam (26/7/2017) kemarin, Ayu mendapatkan penghargaan dari pihak Instagram Indonesia.

Selanjutnya baca di sini

(Cas)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.