Sukses

Meizu Rilis Pro 7 dan Pro 7 Plus dengan Layar Sekunder

Liputan6.com, Jakarta - Meizu akhirnya secara resmi memperkenalkan seri smartphone premium terbarunya. Dalam sebuah acara khusus yang diadakan di Tiongkok, perusahaan mengumumkan kehadiran Pro 7 dan Pro 7 Plus.

Dikutip dari The Verge, Sabtu (29/7/2017), kedua smartphone hadir dengan fitur yang tak biasa, yaitu sebuah layar AMOLED sekunder di bagian belakang bodi. Posisi layar ini tepat berada di bagian bawah kamera utama keduanya. 

Layar sekunder ini berfungsi untuk menampilkan notifikasi, seperti informasi cuaca, musik, termasuk jam. Meizu juga menyebut layar sekunder ini dapat membantu pengguna saat mengambil selfie dengan kamera utama. 

Selain mengusung desain layar sekunder yang unik, kedua smartphone juga didukung oleh kemampuan hardware yang baik. Pro 7 memiliki layar utama Super AMOLED berukuran 5,2 inci dengan Helio P25, RAM 4GB, dan kapasitas penyimpanan 64GB.

Sementara, Pro 7 Plus mempunyai layar utama QHD 5,7 inci yang dipersenjatai Helio P30 dan RAM 6GB. Smartphone dengan baterai berkapasitas 3.500mAh ini memiliki dua opsi kapasitas penyimpanan, yaitu 64GB dan 128GB.

Keduanya juga sudah mendukung teknologi mCharge dari Meizu yang menjanjikan pengalaman pengisian daya lebih cepat. Urusan fotografi, Meizu menyematkan lensa ganda beresolusi 12MP pada kamera utama, sedangkan untuk selfie diserahkan pada kamera depan beresolusi 16MP.

Menurut rencana, kedua smartphone ini akan mulai dipasarkan di Tiongkok pada 5 Agustus 2017, tapi belum dapat dipastikan apakah akan menyambangi pasar lain. Adapun harga dari Pro 7 sekitar US$ 430 atau sekitar Rp 5,6 juta dan Pro 7 Plus dibanderol US$ 530 setara dengan Rp 6,9 juta.

(Dam/Ysl)

Tonton Video Menarik Berikut Ini : 

Artikel Selanjutnya
Hands On Asus Zenfone 4 Max Pro, Jawara Baterai Berkamera Ganda
Artikel Selanjutnya
Erafone Mulai Jual Asus Zenfone 4 Max Pro Rp 2,9 Juta