Sukses

5 Video Deep Web Paling Mengerikan di Internet

Liputan6.com, Jakarta - Semua orang kini bisa mengakses semua informasi di internet. Sayang, cakupan informasi di ranah maya terlalu luas mengakibatkan ketidaksesuaian konten terhadap pengakses anak-anak dan kalangan tertentu.

Salah satu konten informasi yang dinilai tak sesuai bagi pengakses anak-anak adalah konten Deep Web. Mungkin nama ini belum terlalu familiar didengar di telinga masyarakat.

Sekadar informasi, Deep Web adalah bagian dari WWW (World Wide Web) yang tidak tercakup ke dalam pencarian internet secara umum. Untuk mencari konten-konten seperti ini pun, pengakses harus membuka mesin pencarian khusus informasi Deep Web.

Konten-konten Deep Web sendiri bervariasi. Bahkan ada yang mengklaim, konten informasi Deep Web jumlahnya lebih banyak dari yang ada di surface web (situs pada umumnya).

Adapun konten Deep Web berisikan tentang sejumlah peristiwa yang "tak pernah tersentuh" oleh media-media besar, seperti perdagangan ilegal, tips dan trik hacking, hingga video-video aneh nan menyeramkan yang cukup bikin geleng-geleng kepala penontonnya.

Nah, kali ini Tekno Liputan6.com akan membahas video-video Deep Web yang "berhasil" keluar dan beredar luas di internet.

Video tersebut bahkan diunggah kembali di YouTube dan media sosial. Penasaran? Merangkum berbagai sumber, berikut lima (5) video Deep Web paling mengerikan yang pernah ada di internet.

Untuk keamanan konten, kami tidak hadirkan kelima video yang disebutkan di bawah.

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

1 dari 6 halaman

1. Manekin Misterius

Video menampilkan sebuah boneka manekin yang dimodifikasi dengan gerakan aneh. Ia bahkan bisa bernyanyi dan berbicara. Tak cuma itu, boneka bergerak dengan iringan musik aneh yang membuat suasana di dalamnya semakin mengerikan.

Konon berdasarkan rumor yang beredar, pembuat video ini diklaim sebagai seorang pembunuh berantai. Pakaian yang dikenakan boneka manekin itu pun disebut-sebut sebagai pakaian korban.

Prediksi warganet semakin meruncing setelah mereka melihat sebuah lokasi kebun di mana korban dikuburkan yang muncul di akhir video.

2 dari 6 halaman

2. Wanita di Ruang Makan

Video ini sekilas mirip potongan film horor jaman dulu, di mana memperlihatkan seorang wanita yang duduk di sebuah meja makan dengan mangkuk besar. Matanya melotot, mukanya juga begitu pucat.

Di awal video, sang wanita melontarkan sepatah kata "Dining Room" dengan nada suara yang tidak seperti wanita pada umumnya. Di akhir video, si wanita mengucapkan kata "There is nothing (tidak ada apa-apa)" dengan raut wajah mengerikan.

Tidak diungkap pihak mana yang membuat video tersebut, akan tetapi banyak yang beranggapan video ini dibuat sebagai iklan yang mengusung film horor sebagai tema utamanya.

3 dari 6 halaman

3. Pria Makan Sup

Video ini memperlihatkan seorang pria yang sedang makan. Anehnya, pria tersebut tidak mengenakan baju sama sekali, ia memakan sebuah makanan di dalam mangkuk dengan sendok besar.

Yang bikin aneh lagi, pria tersebut "disemangati" oleh dua orang dengan kostum boneka berwajah putih. Sang pria terus makan dengan raut wajah menyesal dan hampir menangis.

Rumor menyebut, pria tersebut adalah korban penculikan. Sementara, dua orang yang ada di sampingnya merupakan penculik dan akan membunuh pria itu.

 

4 dari 6 halaman

4. Obey the Walrus

 

Obey the Walrus adalah salah satu video Deep Web paling mengerikan yang pernah ada di internet. Bagaimana tidak, video menampilkan seorang wanita disabilitas berbadan kurus, memakai baju balet dan menari-nari sambil membawa payung. Gerakannya pun tampak sangat aneh.

Hingga kini, tidak dapat diungkap siapa sosok wanita disabilitas tersebut. Ada yang menyebut, wanita tersebut memang berkebutuhan khusus dan tak pantas dijadikan bahan olokan. Namun ada pula yang benar-benar menganggapnya tampil mengerikan seperti hantu.

5 dari 6 halaman

5. Tutorial Make Up

Video tutorial make up biasanya berlangsung apik dan atraktif. Namun hal tersebut tak berlaku pada video yang satu ini. Video ini diawali dengan seorang wanita yang sedang melakukan tutorial make up, beberapa detik kemudian muncul gambar aneh yang membuatnya kehilangan konsentrasi.

Secara mengejutkan, si wanita langsung membentur-benturkan kepalanya ke meja hingga bocor dan luka. Tidak dapat dipastikan apakah aksi yang ia lakukan benar-benar nyata atau rekayasa belaka.

(Jek/Ysl)

Artikel Selanjutnya
Mengejutkan, Ini yang Terjadi Setiap Menit di Internet
Artikel Selanjutnya
Ini 5 Aplikasi iPhone Terbaik