Sukses

Top 3: Cara Daftar Jadi Warga Negara Asgardia Paling Hits

Bagaimana cara mendaftarkan diri menjadi warga Asgardia? Artikel cara pendaftaran ini menyita perhatian pembaca di kanal Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Negara luar angkasa, Asgardia, kini tengah menjadi perbincangan publik. Meski baru sebuah konsep, hingga saat ini sudah ada 13.435 warga negara Indonesia yang mendaftarkan diri untuk jadi warga Asgardia.

Bagaimana cara mendaftarkan diri menjadi warga Asgardia? Artikel proses pendaftaran ini ternyata menyita perhatian pembaca di kanal Tekno Liputan6.com.

Informasi lain yang tak kalah menarik perhatian datang dari cara membuka smartphone ketika pengguna lupa password-nya, dan sosok di balik konsep negara luar angkasa, Asgardia.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut.

1. Daftar Warga Negara Asgardia Bisa Pakai Medsos, Begini Caranya

Negara luar angkasa Asgardia belakangan banyak menjadi sorotan media. Meskipun baru sebuah konsep, banyak penduduk Bumi sudah mulai mendaftar untuk jadi warga Asgardia, atau yang biasa dijuluki Asgardians.

Bahkan, Indonesia tercatat menjadi salah satu negara di dunia yang warganya paling banyak mendaftarkan diri ke Asgardia. Berdasarkan pantauan Tekno Liputan6.com di laman Asgardia, Jumat (28/7/2017), Indonesia berada di urutan keempat pendaftar Asgardia terbanyak setelah Amerika Serikat.

Hingga berita ini ditulis, total orang dari Indonesia yang mendaftar jadi Asgardians sebanyak 11.690. Padahal, dua hari lalu, jumlah pendaftar dari Indonesia baru mencapai 6.000-an orang.

Baca selengkapnya di sini

2. 5 Cara Buka Smartphone Ketika Kamu Lupa Password

Mengaktifkan password atau pola keamanan pada smartphone adalah hal yang sangat penting dilakukan.

Selain menjaga keamanan data pribadi, mengunci smartphone baik dengan sandi maupun pola keamanan juga menghindarkan smartphone dari tangan jahil.

Namun, akan jadi masalah jika pengguna lupa dengan kata sandinya atau pola keamanan yang dibuatnya lantaran terlalu rumit. Berikut adalah lima cara membuka Android yang lupa password.

Baca selengkapnya di sini

3. Mengenal Sosok di Balik Negara Luar Angkasa Asgardia

Negara luar angkasa, Asgardia, kini tengah menjadi perbincangan publik. Alasannya, meski baru sebatas konsep, ternyata sudah banyak orang yang mendaftar sebagai calon Asgardian--julukan untuk penduduk Asgardia.

Namun, tak banyak yang mengetahui siapa sebenarnya sosok yang mencanangkan negara Asgardia ini. Dikutip dari situs resmi Asgardia, Jumat (28/7/2017), pendiri negara luar angkasa ini adalah Igor Ashurbeyli, seorang ilmuwan sekaligus pebisnis berkebangsaan Rusia.

Ashurbeyli dikenal sebagai salah satu petinggi dari Socium, sebuah perusahaan konsultan dan software yang didirikan pada 1988. Sejak lama, ia memang dikenal sebagai sosok yang tertarik dalam sejumlah program penjelajahan luar angkasa.

Baca selengkapnya di sini

(Ysl/Isk)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.