Sukses

KFC Ubah Kotak Makan jadi Kontroler, Penasaran?

Liputan6.com, Jakarta - KFC kembali menghadirkan perangkat unik yang kerap mengundang decak kagum. Kali ini, KFC India memperkenalkan sebuah kotak makan yang disulap menjadi kontroler gim bluetooth.

Dikutip dari The Verge, Minggu (30/7/2017), kontroler ini diberi nama Gamer's Box 2.0. Dalam menggarap perangkat ini, KFC bekerja sama dengan Mountain Dew, merek minuman berkarbonasi yang dimiliki oleh Pepsi.

Jadi, kerja sama keduanya menghadirkan sebuah perangkat yang saling melengkapi. Kotak makan dari KFC berfungsi sebagai kontroler, sedangkan tatakan minum dari Mountain Dew diubah layaknya dudukan smartphone saat sedang dimainkan.

Cara menggunakan kontroler ini sebenarnya sama dengan perangkat lain. Pengguna cukup menyalakan bluetooth di perangkatnya dan menghubungkannya dengan perangkat ini. Kontroler ini juga sudah mendukung berbagai judul gim.

Meski menarik, ternyata KFC tak menjual perangkat ini. Untuk bisa mendapatkannya, KFC India hanya menyediakan 10 perangkat yang bisa didapatkan dengan berkomentar di media sosial mengenai alasan kenapa kamu harus memiliki perangkat ini. 

Sekadar informasi, ini bukan kali pertama KFC India meluncurkan perangkat unik. Tahun lalu, restoran ayam goreng ini memperkenalkan kotak ayam yang juga dapat berfungsi sebagai powerbank.

Kotak yang diberi nama 'Waat A Box' ini dibekali baterai berkapasitas 6.100mAh, sehingga setidaknya dapat mengisi daya dua perangkat sekaligus. Perangkat ini juga didukung koneksi yang terbilang lengkap, seperti lightning port dan mini-USB. 

(Dam/Ysl)

Tonton Video Menarik Berikut Ini : 

 

Artikel Selanjutnya
Yuk, Coba Sendiri Trik Hilangkan Goresan di Layar Ponsel
Artikel Selanjutnya
Resep Martabak Tahu, Camilan Nikmat di Akhir Pekan