Sukses

Gamer Tuntut Niantic Labs Karena Kisruh Pokemon Go Festival

Liputan6.com, Jakarta - Dalam rangka merayakan ulang tahun pertama Pokemon Go dan peluncuran Pokemon legenda, Niantic Labs memutuskan menggelar acara besar bertajuk Pokemon Go Fest di Chicago, Amerika Serikat.

Sayang, acara yang digadang-gadang menjadi momen luar biasa seru ini harus berakhir mengecewakan bagi trainers yang secara langsung datang ke acara tersebut.

Sebagai kompensasi dan permintaan maaf, Niantic Labs mengembalikan uang tiket pengunjung dan memberikan sejumlah bonus dan Pokemon.

Namun tak semua gamers yang datang ke acara tersebut tampak puas dengan kompensasi yang diberikan perusahaan. Diketahui, sekelompok gamers Pokemon Go yang datang dari luar kota Chicago justru melayangkan tuntutan hukum terhadap Niantic Labs.

Dikutip dari laman Ubergizmo, Minggu (30/7/2017), gamers menuntut agar perusahaan bisa mengganti biaya transportasi yang digunakan untuk mencapai tempat acara.

"Kami tidak marah atau menuntut karena tidak berhasil menangkap Pokemon legendaris, karena Niantic Labs sudah menawarkan itu. Kami hanya ingin Niantic untuk mengembalikan biaya perjalanan gamers yang sudah datang ke Chicago," ujarĀ Thomas Zimmerman, pengacara yang ditunjuk.

Belum jelas apakah Niantic Labs akan menyelesaikan masalah ini dengan cara damai atau tidak. Namun perusahaan baru-baru ini mengakui ada masalah yang membuat acara Pokemon Go Fest gagal digelar.

Mereka juga berjanji akan lebih baik lagi dalamĀ mempersiapkan berbagai hal ketika akan menggelar ajang besar di PokemonĀ GoĀ berikutnya.

(Ysl/Why)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

Ā 

Artikel Selanjutnya
Begini Cara Pengembang Satukan Gamer Pokemon Go
Artikel Selanjutnya
Gim Pokemon Hanya Hadir di Konsol Nintendo?