Sukses

Siap-Siap, Gim Mobile Marvel Terbaru Segera Hadir

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai penerbit komik kenamaan, Marvel memiliki begitu banyak sumber yang dapat diolah. Selain film atau serial televisi, hal lain yang dapat dikembangkan dari beragam tokoh milik Marvel adalah gim, baik mobile maupun konsol.

Hal itu terbukti dengan pengumuman yang baru-baru ini dilakukan oleh Marvel Entertainment. Bersama dengan Aftershock, Marvel mengumumkan bakal menyiapkan gim mobile baru berbasis kisah dan karakter Marvel.

Sayangnya, Marvel tak mengungkap informasi lebih jauh seputar gim terbarunya ini. Namun seperti dikutip dari IGN, Minggu (30/7/2017), gim ini merupakan kombinasi gim aksi berbasis RPG dengan elemen multiplayer termasuk PvP.

"Gim ini merupakan paket lengkap sebab menawarkan kisah menarik, momen epik bersama karakter jagoan dan musuh Marvel, dengan visual luar biasa yang membuat karakter kami lebih hidup," ujar Senior Vice President of Games, Marvel Entertainment, Jay Ong.

Bahkan, Ong menyebut gim ini merupakan proyek paling berani dan terbesar dari seluruh portofolio gim mobile Marvel. Karenanya, ia menyebut gim ini dapat melampaui harapan penggemar Marvel, terutama dalam hal gim mobile.

Sebagai informasi, proyek gim bertemakan karakter Marvel memang tengah banyak diperkenalkan. Terbaru, gim eksklusif Spider-Man yang ditujukan hanya untuk pengguna PlayStation 4. 

Selain itu ada pula gim Marvel vs Capcom: Infinite yang siap rilis menjelang akhir tahun ini. Sebelumnya, Oculus baru saja mengumumkan gim virtual reality (VR) berbasis karakter komik Marvel pertama di dunia, yakni Marvel Power United VR

(Dam/Why)

Tonton Video Menarik Berikut Ini : 

Artikel Selanjutnya
Microsoft Konfirmasi Penggunaan Keyboard dan Mouse di Xbox One
Artikel Selanjutnya
Resident Evil Revelations Sambangi Nintendo Switch 30 November