Sukses

Harga Gim Super Mario Bros Ini Tembus Rp 400 Juta

Gim Super Mario Bros yang masih disegel ini terjual seharga Rp 400 juta.

Liputan6.com, Jakarta - Tak dapat dimungkiri, sebagian besar penggemar gim memiliki kecintaan mendalam terhadap gim Super Mario Bros. Jadi jangan heran bilamana gim ini menjadi incaran para kolektor gim di dunia.

Oleh karena itu, wajar saja kalau kopi gim Super Mario Bros yang masih disegel, terjual di pelelangan seharga lebih dari US$30 ribu atau sekitar Rp 400 jutaan. Demikian yang dikutip dari laman Gamerant, Minggu (30/7/2017).

Gim Super Mario Bros tersebut dijual di eBay oleh seller gim berbasis di Pennsylvania, Amerika Serikat yang bernama DKOldies.

Selaku CEO DKOldies, Drew Steimel mengatakan, gim tersebut dan beberapa judul gim NES yang tampak baru dan belum dibuka bungkusnya, dibiarkan tergeletak begitu saja di kantornya.

Setelah didiamkan selama bertahun-tahun, ia memutuskan untuk melelang gim tersebut. Apakah kondisi gim tersebut masih sempurna, ia mengaku tidak tahu.

Sebelum ini, kopi gim NES lain yang berjudul Stadion Event terjual dengan harga US$ 42.000 atau sekitar Rp 560 juta.

(Ysl/Why)

Tonton video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.