Sukses

Bersiap, Oppo Akan Rilis F3 Edisi Khusus untuk Fans Barcelona

Liputan6.com, Jakarta - FC Barcelona baru saja memenangkan pertandingan International Champions Club (ICC), kemarin, 30 Juli 2017. Klub asal Catalan itu berhasil mengalahkan rival abadinya, Real Madrid, dengan skor 3-2 di pertandingan yang berlangsung di Miami, Amerika Serikat.

Menyambut trofi pertama tersebut, Oppo sebagai partner resmi FC Barcelona pun turut menghadirkan perangkat khusus. Kali ini, perusahaan asal Tiongkok itu akan meluncurkan seri F3 FCB Limited Edition.

"Kemenangan FC Barcelona pada perhelatan ICC 2017 ini kami buat lebih spesial, terutama untuk fans Indonesia. Sebab, kami akan merilis produk F3 FC Barcelona Limited Edition dalam waktu dekat," tutur Brand Manager Oppo Indonesia, Alinna Wenxin dalam keterangan resmi yang diterima Senin (31/7/2017).

Memurut Alinna, perangkat ini akan membawa semangat Blaugrana dengan mengusung warna dasar merah sebagai kebanggaan FC Barcelona. Rencananya, Oppo F3 FC Barcelona Limited Edition ini akan diperkenalkan secara resmi pada awal Agustus 2017.

Mengingat ini merupakan edisi khusus, penjualan F3 FC Barcelona Limited Edition ini akan dijual secara terbatas. Namun Oppo belum mengungkap jumlah dan harga yang ditawarkan dari perangkat edisi spesial ini.

Sekadar informasi, ini merupakan kali kedua Oppo merilis edisi khusus FC Barcelona. Tahun lalu, Oppo juga meluncurkan seri F1 Plus FC Barcelona Edition yang dijual secara terbatas di Indonesia.

Ketika itu, Oppo hanya hanya menyediakan 10 unit perangkat yang dibanderol dengan harga Rp 6.499.000. Namun karena edisinya yang sangat terbatas, harga jual perangkat ini sempat melambung hingga Rp 35.000.000.

Untuk spesifikasi, Oppo F3 didukung dengan chipset MediaTek MT6750T6 dan RAM 4GB. Oppo F3 memiliki memori internal 64GB yang dapat diperbesar hingga 128GB menggunakan microSD.

Dari segi fotografi, smartphone ini memiliki kamera selfie ganda yang masing-masing beresolusi 16MP dan 8MP. Sementara kamera utamanya beresolusi  13 MP dengan bukaan lensa f/2.2, fitur PDAF dan LED flash.

(Dam/Ysl)

Tonton Video Menarik Berikut Ini : 

Artikel Selanjutnya
Beckham Siap Bajak Ronaldo ke MU
Artikel Selanjutnya
Rilis Oktober, Berapa Harga PS4 Gran Turismo Sport di Indonesia?