Sukses

Capcom Akan Rilis Beberapa Judul Gim untuk Switch?

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa tahun terakhir ini Capcom dan Nintendo memang memiliki hubungan kerja yang sangat erat.

Kerja sama keduanya dibuktikan dengan pengembangan fitur Circle Pad Pro di Nintendo 3DS untuk mendukung gim Resident Evil Revelations dan beberapa judul gim Monster Hunter.

Lalu bagaimana hubungan keduanya sekarang? Terakhir, Capcom mengungkap Monster Hunter: World di E3 2017 hanya untuk PS4, Xbox One dan PC, tidak menyertakan Nintendo Switch.

Ini cukup mengejutkan mengingat seri Monster Hunter sebagian besar dirilis untuk hendheld Nintendo seperti 3DS.

Dikutip dari laman Wall Street Journal, Selasa (1/8/2017), Capcom dikabarkan sedang mengembangkan beberapa judul gim untuk konsol Nintendo Switch.

Meski belum tahu apakah gim yang sedang dikembangkan tersebut adalah Monster Hunter: World, ada kemungkinan Capcom akan merilis ulang seri Resident Evil atau Mega Man di konsol hybrid ini.

Sekadar informasi, Monter Hunter: World akan dirilis untuk konsol PC, Xbox One, dan PS4 pada awal 2018. Berbeda dari seri-seri sebelumnya, seri Monter Hunter baru ini hadir dengan kualitas grafis yang tinggi hingga gameplay yang baru.

(Ysl/Cas)

 

Artikel Selanjutnya
Resident Evil Revelations Sambangi Nintendo Switch 30 November
Artikel Selanjutnya
Gim FIFA Dipastikan Akan Terus Berlaga di Nintendo Switch