Sukses

Galaxy Note 8 Bakal Hadirkan Multimedia yang Lebih Kaya

CEO Samsung DJ Koh mengungkap bahwa Galaxy Note 8 akan hadir dengan sesuatu yang lebih baik, aman, dan inovatif. Apa itu?

Liputan6.com, Jakarta - Perilisan phablet Samsung Galaxy Note 8 tinggal beberapa minggu lagi. Produsen smartphone Korea Selatan itu pun buka suara terkait dengan produk anyarnya yang akan segera melenggang.

Sebagaimana dikutip Tekno Liputan6.com dari Phone Arena, Senin (31/7/2017), CEO Samsung DJ Koh pun menjanjikan kehadiran sebuah perangkat Galaxy Note yang lebih baik.

"Samsung berjanji untuk menghadirkan Galaxy Note 8 yang lebih baik, lebih aman, dan inovatif," kata Koh.

Sekadar informasi, perusahaan yang bermarkas di Seoul, Korea Selatan itu diperkirakan menghadirkan fitur multimedia ekstra pada Galaxy Note 8.

Selain itu, Samsung juga dikabarkan menyajikan sertifikasi layar HDR dan berbagai fitur lain, salah satunya untuk menambah kepekaan S Pen yang hadir pada lini Galaxy Note.

Sebelumnya, perusahaan juga berjanji untuk membuat segala sesuatu berkaitan dengan Galaxy Note 8 berjalan lebih mulus. Janji itu diwujudkan salah satunya dengan menguji coba sasis baru dan kemasan baterai Galaxy Note 8.

Semuanya dilakukan untuk satu tujuan, yakni meraih kembali kepercayaan pengguna lini Galaxy Note.

DJ Koh juga dikabarkan menjanjikan berbagai hal menarik akan ada pada Galaxy Note 8. Sekadar diketahui, Galaxy Note 8 disebut-sebut akan mengusung spesifikasi berupa layar 6,3 inci dengan aspek rasio 18,5:9, prosesor terbaru Snapdragon atau Exynos, RAM 6GB, dan baterai hingga 3.300mAh.

Seri Galaxy Note milik Samsung pertama kali dirilis pada 2011. Dibandingkan lini lain, Galaxy Note hari dengan beragam fitur multimedia, mulai dari layar lebar dan S Pen. Sesuai yang diungkap oleh Koh, pada seri tahun ini (Galaxy Note 8), Samsung kemungkinan akan menghadirkan fitur multimedia yang lebih kaya dan maju.

(Tin/Cas)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.