Sukses

Daftar Gim yang Dirilis Agustus 2017

Menunggu gim anyar di Agustus 2017? Simak daftar pilihannya berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta - Bulan lalu dapat dikatakan tak banyak gim dirilis dengan judul triple A (AAA). Kendati demikian, banyak gim yang rilis Juli 2017 dikhususkan untuk gamer pecinta genre role playing game (RPG).

Namun sedikit berbeda, pada bulan ini sejumlah gim kenamaan dipastikan akan meluncur. Beberapa di antara judul tersebut adalah Uncharted: The Lost Legacy dan Sonic Mania.

Selain kedua gim tersebut, ada pula sejumlah judul gim lain yang juga sudah dinantikan para gamer termasuk versi remake dari salah satu gim kenamaan.

Penasaran seperti apa judul gim yang rilis di Agustus 2017? Berikut ini ada daftar gim terbaru pilihan yang rilis Agusus 2017 seperti dirangkum dari sejumlah sumber, Selasa (1/8/2017).

1. Hellblade: Senua's Sacrifice (PC dan PlayStation 4)

Gim ini merupakan seri terbaru dari Ninja Theory. Cerita dalam gim ini berfokus pada Senua, ksatria Celtic yang melalui perjalanan di dunia mitologis yang mengerikan. Uniknya, dunia ini kemungkinan beser merupakan produk dari pikirannya sendiri.

2. Uncharted: The Lost Legacy (PS4)

Uncharted: The Lost Legacy merupakan ekspansi terpisah dari Uncharted 4: A Thief's End. Kali ini, kamu akan bermain sebagai Chloe Frazer, yang bekerja sama dengan Nadine Rose, tokoh antaganis Uncharted 4. Keduanya memiliki misi untuk mencari artefak dari masa perang sipil.

Tonton Video Menarik Berikut Ini : 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mario + Rabbids Kingdom Battle

3. Mario + Rabbids Kingdom Battle (Nintendo Switch)

Gim yang pertama kali diperkenalkan pada gelaran E3 2017 ini sempat mencuri perhatian karena mengusung tema yang unik. Bagaimana tidak, gim ini menghadirkan Mario dan Rabbids secara bersama. Terlepas dari tema yang ditawarkan, gim ini memiliki visual yang terbilang menarik.

4. Sonic Mania (PC, Xbox One, PS4 dan Nintendo Switch)

Landak super cepat ini merupakan karakter ikonik dari Sega yang populer pada tahun 90-an. Kini, ia bersama dengan karakter lain hadir dalam petulangan baru di Sonic Mania. Nuansa nostalgia lewat grafis 2D disebut-sebut akan sangat kental hadir dalam gim ini.

5. Resident Evil: Revelations (PS4 dan Xbox One)

Gim ini menampilkan dua karakter veteran dari seri Resident Evil, yakni Jill Valentine dan Chris Redfield. Meski hanya remake, gim yang mengambil kisah antara Resident Evil 4 dan Resident 5 ini tetap dinanti sejumlah pemain yang ingin bernostalgia.

(Dam/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.