Sukses

Keren, Mod Terbaru GTA V Bawa Pemain Terbang ke Luar Angkasa

Liputan6.com, California - Salah satu keunikan Grand Theft Auto V (GTA V) versi PC adalah banyaknya mod yang bisa digunakan sesuka hati oleh pemainnya.

Berkat banyaknya mod yang dijual bebas di internet, pemain bisa mengutak-atik gameplay dengan dengan mod khusus. Jadi, mod tersebut mengubah permainan tidak seperti GTA V, adapun mod meliputi The Last of Us, Mario Kart hingga Star Wars.

Terbaru, mod GTA V menawarkan pemainnya untuk 'terbang' ke luar angkasa. Ya, mod khusus ini membuat pemainnya pergi ke dunia bernama Grand Theft Auto Space lengkap dengan pesawat ulang-alik serta mengenakan kostum astronot khusus ala NASA.

Dari gameplay yang ditampilkan, mod khusus GTA V luar angkasa ini menggabungkan beberapa elemen cerita film sains fiksi bertemakan luar angkasa, seperti Mars Attacks!, Independence Day, hingga Interstellar.

Walau demikian, pemain tetap bisa membajak pesawat luar angkasa layaknya yang biasa dilakukan di GTA V pada umumnya. Demikian dikutip Business Insider pada Selasa (1/8/2017).

Untuk informasi, GTA V adalah gim ber-genre Action yang dinilai kontroversial karena menghadirkan aksi pencurian mobil, pembunuhan dengan senjata api, dan aksi kekerasan lainnya yang tergolong ke tindakan kriminal. Jelas saja, gim ini sempat dilarang beredar di beberapa negara.

Pun begitu, GTA V versi PC diklaim sebagai salah satu seri terlaris. Saat pertama kali dirilis untuk PC pada 14 April 2015. Euforia gim kontroversial ini ternyata tak kalah besarnya dengan perilisan gim fighting Mortal Kombat X.

Dalam hitungan 24 jam, GTA V sudah mampu menembus penjualan 1 juta kopi. Jumlah 1 juta kopi tersebut pun hanya dihitung lewat akses unduhan yang dilakukan via platform Steam saja. Belum termasuk jumlah lainnya.

Angka 1 juta kopi ini akan terus bertambah dalam waktu ke depan. Jika dihitung, total penjualan GTA V ternyata telah menembus jumlah 45 juta kopi, termasuk unit yang dirilis untuk PS3 dan Xbox 360, serta konsol new generation seperti PS4 dan Xbox One.

(Jek/Cas)

 

 

Artikel Selanjutnya
Lepas dari MU, Ibrahimovic Segera Luncurkan Gim Mobile
Artikel Selanjutnya
Mod Baru GTA V Ini Bikin Grafis Makin Detail