Sukses

Momen Keakraban Bos Telegram Pavel Durov Saat Temui Menkominfo

CEO Telegram, Pavel Durov bertandang ke kantor Kemkominfo dan bertemu dengan Menkominfo Rudiantara.

Liputan6.com, Jakarta - Pada hari ini, Selasa (1/8/2017), Pendiri sekaligus CEO Telegram menemui Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo), Rudiantara di kantor Kemkominfo, Jakarta. 

Durov tiba pada siang ini dan langsung disambut oleh Rudiantara dan para awak media. Dengan mengenakan setelan kasual kaos hitam, Durov langsung berjabat tangan saat menemui Rudiantara. 

Adapun, Durov menemui Menkominfo terkait pemblokiran situs web layanan pesan instan Telegram beberapa waktu lalu. 
Tim Tekno Liputan6.com sempat mengabadikan momen pertemuan keduanya di bawah ini. 

"Saya baru saja makan siang dengan Pavel dan sekarang kami akan meeting dulu membahas SOP soal penanganan konten negatif," ujar Rudiantara saat tiba di kantor Kemkominfo.

 CEO Telegram, Pavel Durov menemui Menteri Komunikasi dan Informatika, Rudiantara di Kantor Kemkominfo, Jakarta, Selasa (1/8/2017). (Liputan6.com/Agustinus M Damar)

Ia menyebut rapat ini kemungkinan akan berlangsung selama satu jam. Setelah itu, pihak Kemkominfo akan menyampaikan hasil pertemuan tersebut.

"Kira-kira jam tiga kami akan sampaikan seperti apa hasil pertemuan tersebut dan tindak lanjutnya," ujar pria yang akrab dipanggil Chief RA.

(Liputan6.com/Agustinus M Damar)

(Liputan6.com/Agustinus M Damar)

Sayangnya, dalam waktu yang singkat, Durov sendiri tak memberikan komentar apapun. Pria asal Rusia itu lebih banyak melempar senyum ke awak media yang sudah menunggunya.

(Dam/Cas)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.