Sukses

Asus ZenFone 4 Bakal Meluncur 17 Agustus

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini sebuah undangan dari Asus menyebut tanggal peluncuran Asus ZenFone 4, yakni 19 Agustus 2017 di Filipina.

Kini, dalam sebuah undangan berbeda, tertulis seri terbaru Asus ZenFone 4 akan dirilis pada 17 Agustus 2017.

Lantas, mengapa ada dua undangan? Mengutip Phone Arena, Kamis (3/8/2017), kemungkinan 19 Agustus 2017 merupakan tanggal peluncuran lokal di Filipina, sementara debut Asus ZenFone 4 skala dunia akan dilakukan pada 17 Agustus.

Dalam undangan yang beredar, tampaknya Asus memilih brand ambassador Asia Pasific untuk Asus ZenFone 4, yakni bintang Korea Selatan Gong Yoo. Dalam undangan, pemain serial drama Goblin itu memegang sebuah smartphone yang dipercaya adalah ZenFone 4.

Gara-gara foto ZenFone 4 yang hendak dirilis dalam beberapa hari ke depan sudah muncul, media jadi tahu kalau pada bodi belakang ZenFone 4 tidak ada tonjolan kamera, seperti pada ZenFone 4 Max dan Pro.

Sayangnya, belum diketahui dalam perilisan ini Asus akan meluncurkan satu smartphone atau beberapa smartphone dalam seri ZenFone 4.

Sekadar diketahui, seri ZenFone 4 memiliki beberapa varian seperti ZenFone 4V, ZenFone 4 Pro yang memiliki spesifikasi lebih tinggi, ZenFone 4 Selfie, dan ZenFone 4 Max yang masing-masing punya keunggulan di segi kamera dan baterai.

Tidak hanya dirilis di Asia, kabarnya perusahaan juga memiliki rencana untuk mengadakan acara peluncuran di Eropa. Menurut kabar yang beredar, perusahaan Taiwan ini hendak mengadakan acara peluncuran di Roma, Italia pada 21 September 2017. 

(Tin/Isk)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.