Sukses

Resmi, Mobile Arena Ganti Nama Jadi Arena of Valor

Liputan6.com, Jakarta - Kabar terbaru datang dari gim mobile MOBA yang dipasarkan oleh Garena di Indonesia, yaitu Mobile Arena. Setelah dua bulan rilis, gim ini akhirnya memutuskan untuk mengganti nama menjadi Arena of Valor (AOV).

Dalam keterangan resmi yang diterima Tekno Liputan6.com, Rabu (2/8/2017), pergantian nama ini merupakan langkah komprehensif Tencent selaku pengembang untuk menyatukan pemain AOV di seluruh dunia. Indonesia akan menjadi negara pertama yang memakai nama dan logo anyar ini.

Sekadar informasi, gim yang memiliki nama asli Honor of Kings ini memang mengusung nama berbeda di tiap wilayah pemasarannya. Untuk pasar di luar Tiongkok, termasuk Amerika Serikat, Eropa, dan Thailand, gim ini dikenal sebagai Strike of Kings.

Nama Valor sendiri dipilih karena memiliki arti keberanian seorang pahlawan saat menghadapi bahaya, terutama dalam pertarungan di medan perang. Harapannya, para pemain AOV memiliki kombinasi baik antara kemampuan, kerja sama tim, dan keberanian untuk meraih kemenangan.

Meski nama gim ini berubah, pemain tak perlu khawatir karena data akun maupun perkembangannya selama permainan tak akan dihapus. Adapun perubahan nama secara menyeluruh ini akan dimulai 3 Agustus 2017.

Selain perubahan nama, Tencent menjanjikan akan semakin banyak event menarik yang hadir di gim. Tak hanya hero dan penambahan fitur in-game, pengembang juga akan mengadakan turnamen eSports berstandar internasional dan beragam kegiatan offline termasuk online.

Sejak rilis Juni lalu, gim yang memiliki jumlah pemain terbanyak ini sudah mencapai satu juta unduhan di Indonesia. Selama itu pula, ada sejumlah event yang digelar, seperti turnamen online dan komunitas antarpemain. 

(Dam/Ysl)

Tonton Video Menarik Berikut Ini : 

Artikel Selanjutnya
Megabintang Sepak Bola Dunia David Beckham Hadir di PES 2018
Artikel Selanjutnya
Pre-order Galaxy Note 8 Bakal Bundling dengan MicroSD 256 GB