Sukses

Mau Foto Travelling Bagus, Pakai Smartphone ini

Liputan6.com, Jakarta Mengambil foto yang baik tidak harus menggunakan kamera profesional. Jika smartphone mumpuni serta angle dan pengaturannya tepat, Anda dapat menggunakan kamera ponsel untuk memperoleh foto yang diharapkan, bahkan layaknya menggunakan kamera profesional, misalnya pada smartphone Advan.

Kini dengan fitur yang lebih canggih, Advan mencoba mengajak pencinta fotografi untuk merasakan hasil jepretan smartphone dengan hasilnya laiknya kamera DSLR atau kamera profesional lainnya.

Adalah Advan G1 Pro yang merupakan smartphone dengan kecanggihan hasil jepretannya. Namun sebelum itu, ada baiknya kamu mengetahui kelebihan Advan G1 Pro dalam fotografi.

Pertama, ponsel tersebut mempunyai senjata 13 megapiksel pada kameranya. Tentu, kapasitas tersebut membuat hasil foto makin jernih dan jelas. Apalagi bagi Anda yang ingin mencetaknya, hasil foto tersebut akan terlihat jelas.

Tak hanya itu, Advan G1 Pro dilapisi AF Coating, membuat lensa lebih bersih, hasil foto lebih tajam, dan jernih.

Nah, bagi kamu penyuka travelling tentu sangat cocok dengan ponsel ini. Apalagi Anda tidak perlu repot-repot untuk membawa perangkat yang berat laiknya kamera SLR. Cukup sisipkan smartphone ini dalam kantung.

Bagi kamu penyuka selfie, kamera depan Advan G1 Pro juga mempunyai kapasitas besar, yaitu 8 megapiksel. Selain itu, kamera depan tersebut dilengkapi pula oleh fitur built in beauty selfie agar hasil foto Anda jernih dan cantik. So, tak perlu ragu saat Anda ingin mengunggahnya ke media sosial. Ada pula fitur lainnya pada Advan G1 Pro, seperti vancam, beauty video, dan shake shoot.

Keamanan canggih

Tak melulu soal foto, Advan G1 Pro juga dilengkapi segudang sistem keamanan untuk menjaga data pribadi yang tersimpan pada ponsel.

Fitur pertama adalah XLocker. Dalam sistem ini Advan G1 Pro menyematkan perlindungan ganda, seperti password, finger print, dan scan wajah.

Tak hanya itu, ada pula Intruder Selfie. Fitur ini berfungsi jika ada seseorang yang iseng atau berniat membuka aplikasi pada ponsel si pemilik, maka kamera depan pada ponsel akan berfungsi dengan memotret wajah orang tersebut.

Kedua, Advan G1 Pro memiliki fitur Privacy System. Fitur ini dinilai menjadi nilai lebih dalam ponsel tersebut. Pasalnya, fitur ini mampu mengunci semua aplikasi atau tertentu sesuai keinginan Anda, sehingga tidak dapat diakses pengguna lain. Mulai dari kontak pribadi, SMS, foto, aplikasi, hingga dokumen.

Selanjutnya Advan G1 Pro mempunyai fitur Guest Mode. Fitur ini dinilai ampuh bagi Anda yang sering meminjamkan ponsel ke orang lain. Orang tersebut akan diberikan space sendiri tanpa menganggu data ponsel Anda.

Terakhir adalah Sistem Enkripsi. Fitur ini melindungi data pengguna melalui sistem enkripsi dengan kata sandi. Segala data yang terkirim hanya bisa dibuka oleh penerima yang dituju atau Anda.

Ya, semua itu tersemat pada ponsel Advan G1 PRO. Dengan dibanderol Rp 1,799.000 ponsel ini memiliki sistem operasi IDOS 6.1, sehingga dinilai mampu berikan kualitas jepretan yang profesional dipadu dengan sistem keamanan yang super terjamin.

Untuk info lebih lanjut klik tautan ini.

 

(adv)

Artikel Selanjutnya
Trik Bikin Foto HDR Keren Pakai Kamera Smartphone
Artikel Selanjutnya
Gadget Canggih Bikin Lari Pagi Makin Semangat, Kok Bisa?