Sukses

Samsung Rilis Galaxy Tab S3 dengan S Pen, Ini Harganya

Samsung masih bersemangat menghadirkan produk tablet terbarunya dengan memperkenalkan Galaxy Tab S3.

Liputan6.com, Jakarta - Samsung masih bersemangat menghadirkan produk tablet untuk pasar Indonesia. Perusahaan yang bermarkas di Seoul Korea Selatan ini meluncurkan sebuah tablet GalaxyTab S3 with S Pen di Jakarta, Rabu (2/8/2017).

Tablet ini, kata IT & Mobile Marketing Director Samsung Electronics Indonesia Vebbyna Kaunang merupakan sebuah inovasi khusus yang diciptakan untuk memberi arti lebih bagi produktivitas pengguna. "Samsung berupaya memahami kebutuhan konsumen dan memberi solusi terbaik untuk konsumen," kata Vebbyna saat membuka peluncuran Galaxy Tab S3.

Galaxy Tab S3 sendiri merupakan generasi ketiga dari tablet Galaxy Tab S yang disertai dengan S Pen. Sehingga, menurut IT & Mobile Marketing Head Samsung Electronics Indonesia Denny Galant, tablet ini mampu menunjang gaya hidup produktif. Apalagi disertai dengan S Pen yang saat digunakan pengalamannya seperti menggunakan pulpen.

Selain itu, Galaxy Tab S3 juga hadir dengan POGO keyboard nirkabel yang membuat pengguna bisa makin produktif di manapun dan kapan pun.

Tidak hanya dipakai untuk menunjang produktivitas kerja, Galaxy Tab S3 juga mampu memenuhi kebutuhan hiburan dengan dukungan quad speaker AKG by Harman. Selain itu, layar 9,7 inci Super AMOLED perangkat ini juga memberikan pengalaman menonton video dan bermain gim superior.

Menyoal dukungan tenaga, tablet premium Samsung ini dibekali kapasitas daya 6.000mAh dengan dukungan pengisian daya cepat (fast charging). Dengan kapasitas daya tersebut, Galaxy Tab S3 diklaim mampu bertahan hingga 12 jam untuk memutar video.

Unit Galaxy Tab 3S with S Pen. (Liputan6.com/ Agustin Setyo W).

Kinerja Galaxy Tab S3 with S Pen ini juga ditunjang dengan prosesor Snapdragon 820 dan RAM 4GB. Ruang penyimpanan internalnya pun sebesar 32GB. Guna memenuhi kebutuhan fotografi, tablet ini hadir dengan kamera utama 13MP dan kamera depan 5MP dengan flash.

Hadir dalam dua varian warna yakni silver dan black, tablet yang sebelumnya diperkenalkan dalam ajang Mobile World Congress Februari lalu di Barcelona Spanyol ini dijual Rp 10 jutaan di Indonesia. Produk ini sudah bisa dibeli sejak akhir Juni 2017.

(Tin/Ysl)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.