Sukses

Siap-Siap, Overwatch Bakal Kehadiran Lucioball Lagi

Liputan6.com, Jakarta - Bagi kamu pecinta Overwatch patut gembira. Pasalnya, setelah tahun lalu sukses mengadakan Lucioball, tahun ini Blizzard Entertainment menghadirkannya lagi pada 8 Agustus 2017.

Lucioball adalah sebuah event musim panas Overwatch. Sesuai namanya, karakter Lucio hadir sebagai karakter utama. Konsep Lucioball mirip dengan sepak bola. Akan ada dua tim yang beranggotakan masing-masing tiga orang.

Mengutip laman Kotaku, Kamis (3/8/2017), kedua tim akan bersaing memasukkan bola ke gawang lawan untuk mendapat poin dalam waktu empat menit.

Sedikit berbeda dengan tahun lalu, kali ini Lucioball pada Overwatch akan menerapkan sistem kompetitif. Berdasarkan performa bermain, gamer akan mendapat semprotan khusus. Event ini akan berlangsung selama tiga minggu, dan menghadirkan sistem ranked untuk beberapa modus lain.

Ada beberapa skin yang bisa didapatkan selama event berlangsung. Gamer juga bisa mendapat skin dari gim musim panas tahun lalu dengan kredit yang lebih murah. Misalnya, skin yang harganya 3.000 credits menjadi 1.000 credits.

Sebagai tambahan, Lucioball di Overwatch akan menghadirkan stadium baru yakni Sydney. Sebelumnya, Lucioball hanya memiliki satu stadium yaitu tanah kelahiran Lucio, Brazil.

(Theofilus Ifan Sucipto/Isk)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Kembali Diperkuat Pemain Timnas, Arema FC Makin Pede
Artikel Selanjutnya
Widodo Berharap 3 Pilar Bali United Segera Dipulangkan Timnas