Sukses

Top 3: Penjelasan Resmi Xiaomi soal Meledaknya Redmi Note 4

Meledaknya Redmi Note 4 hingga mantan petinggi Google memuji kualitas kamera iPhone 7 plus menyedot perhatian pembaca Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Kasus meledaknya Redmi Note 4 hingga mantan petinggi Google memuji kualitas kamera iPhone 7 plus menyedot perhatian pembaca Tekno Liputan6.com.

Artikel terpopuler lainnya datang dari rekor baru Play Store, yakni salah satu aplikasinya diunduh sebanyak lima juta kali. Apa itu?

Selengkapnya dapat Anda simak berita terpopuler berikut ini pada Kamis (3/8/2017):

1. Tanggapan Resmi Xiaomi soal Meledaknya Redmi Note 4

Beberapa waktu lalu, secara mengejutkan diberitakan satu unit smartphone diduga Xiaomi Redmi Note 4 mengalami ledakan di sebuah toko di Bangalore, India. Terekam dalam sebuah video, smartphone itu meledak saat pemilik toko hendak memasukkan kartu SIM.

Pihak Xiaomi sebelumnya telah melakukan penggantian unit Redmi Note 4 baru untuk pemilik smartphone. Meski begitu, perusahaan terus melakukan investigasi mendalam terkait penyebab meledaknya smartphone.

Selanjutnya baca di sini

2. Aplikasi Android Ini Tembus 5 Juta Unduhan

Play Store adalah layanan konten digital milik Google. Di sini, kamu bisa mengunduh beragam aplikasi Android. Mulai dari aplikasi versi gratis hingga berbayar, semua lengkap.

Baru-baru ini, Google mencatatkan torehan baru. Salah satu aplikasinya diunduh sebanyak lima juta kali. Eits tunggu dulu, bukan Angry Birds, juga bukan Pokemon Go. Lalu aplikasi apakah itu?

Google Play Store. (Istimewa)

Adalah Google Play Services (GPS) yang mencatatkan rekor tersebut. GPS menjadi aplikasi Android pertama di PlayS tore yang diunduh sebanyak lima juta kali. GPS pertama kali dirilis tahun 2012, bersama dengan Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

Selanjutnya baca di sini

3. Mantan Bos Google Puji Kualitas Kamera iPhone 7 Plus

iPhone 7 Plus adalah iPhone pertama yang hadir dengan konfigurasi kamera utama ganda. Kemampuannya diklaim menjadi yang terbaik dari semua versi iPhone. Tak pelak, kualitas kamera iPhone berbadan bongsor ini pun mendapat pujian dari mantan pimpinan Google, Vic Gundotra.

iPhone 7 Plus (Doc: BGR)

Gundotra yang sempat menjabat sebagai SVP di Google hingga 2014 itu memuji kualitas kamera iPhone 7 Plus lewat akun Facebooknya. Ia mengakui hasil jepretan kamera ganda iPhone 7 Plus menyamai hasil jepretan kamera DSLR.

"Era keemasan DSLR sudah lewat," katanya sebagaimana dikutip Tekno Liputan6.com dari Slash Gear, Rabu (2/8/2017).

Selanjutnya baca di sini

(Cas)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.