Sukses

Oppo F3 Edisi Khusus Barcelona Cuma Dijual Ratusan Unit

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini Oppo Indonesia mengonfirmasi kehadiran perangkat edisi spesialnya, Oppo F3 FC Barcelona (FCB) Limited Edition. Kehadiran perangkat ini berbarengan dengan prestasi FC Barcelona yang baru memenangi laga ICC 2017.

"Saat ini kami sedang mempersiapkan perangkat edisi spesial Oppo F3 FCB Limited Edition di pabrik kami. Dalam waktu dekan kami akan memperkenalkan perangkat ini secara resmi. Rencananya, Oppo F3 FCB Limited Edition akan dijual dalam waktu dan jumlah terbatas, mungkin hanya beberapa ratus unit yang tersedia," ujar Alinna Wenxin, Brand Manager Oppo Indonesia melalui keterangannya, Kamis (3/8/2017) di Jakarta.

Oppo F3 FCB Limited Edition hadir dengan mengusung ciri khusus warna merah kebanggaan FC Barcelona. Ditambah aksen emas pada logo FC Barcelona di bagian belakang perangkat. Smartphone yang masuk dalam keluarga Selfie Expert ini juga membawa keunggulan kamera depan ganda.

Satu kamera untuk mengambil selfie dan satu kamera lainnya mengusung fitur sudut lebar 120 untuk mengambil grup selfie. Oppo F3 FCB Limited Edition nantinya akan dilengkapi tema khusus yang mengusung ciri khas FC Barcelona.

Soal harga perangkat, Oppo belum mengungkap secara detail. Namun, yang pasti, konsumen yang melakukan pembelian perangkat ini akan mendapatkan tas eksklusif Oppo FC Barcelona senilai Rp 1,2 juta.

Selain itu, Oppo F3 FCB Limited Edition akan dikemas secara khusus dan mendapatkan aksesori smartphone bertema FC Barcelona.

Sekadar informasi, ini merupakan kali kedua Oppo merilis edisi khusus FC Barcelona. Tahun lalu, Oppo juga meluncurkan seri F1 Plus FC Barcelona Edition yang dijual secara terbatas di Indonesia.

Ketika itu, Oppo hanya menyediakan 10 unit perangkat yang dibanderol dengan harga Rp 6.499.000. Namun, karena edisinya yang sangat terbatas, harga jual perangkat ini sempat melambung hingga Rp 35.000.000.

Oppo F3 didukung dengan chipset MediaTek MT6750T6 dan RAM 4GB. Oppo F3 memiliki memori internal 64GB yang dapat diperbesar hingga 128GB menggunakan microSD.

Dari segi fotografi, smartphone ini memiliki kamera selfie ganda yang masing-masing beresolusi 16MP dan 8MP. Sementara kamera utamanya beresolusi 13MP dengan bukaan lensa f/2.2, fitur PDAF, dan LED flash.

(Isk/Ysl)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Top 3: Harga Konsol PS4 Gran Turismo Sport Paling Hits
Artikel Selanjutnya
Harta Karun, Ferrari Langka 40 Tahun Teronggok di Gudang