Sukses

Begini Cara Mudah Menangkap Monster Legenda Moltres di Pokemon Go

Tak sulit seperti Articuno dan Lugia, trainers Pokemon Go ternyata lebih mudah mengalahkan Moltres.

Liputan6.com, Jakarta - Dua minggu lalu, pencinta Pokemon Go di seluruh dunia berkumpul di Pokemon Go Festival. Bersama dengan ribuan orang lainnya di acara tersebut, mereka bersatu untuk menangkap Pokemon sebanyak-banyaknya. Tujuannya adalah menangkap Pokemon Legendaris pertama yang dirilis Niantic Labs.

Berhasil menangkap Pokemon dengan jumlah yang besar, perusahaan pun memenuhi janjinya dengan menghadirkan Lugia dan Articuno di Gym di seluruh dunia. Tak ayal, jutaan trainers Pokemon pun berbondong-bondong untuk bekerja sama di Legendary Raid Battles.

Tiap minggunya, Pokemon legendaris yang bisa ditangkap akan diganti. Minggu ini, giliran Moltres yang hadir menggantikan Articuno. Moltres bisa ditangkap mulai 31 Juli sampai 7 Agustus mendatang.

Munculnya Moltres diumumkan pertama kali melalui akun Twitter Pokemon Go. “Moltres sang Pokemon Legendaris bisa ditemukan di Pokemon Go! Kumpulkan teman-teman dan cari Legendary Raid Battle di dekatmu!”

Sebagai informasi, Moltres adalah monster legendaris yang paling mudah dikalahkan. Bagaimana caranya? Berikut adalah tim ideal yang bisa kamu gunakan untuk mengalahkan Moltres, sebagaimana yang dikutip dari laman BGR, Kamis (3/8/2017).

Selama monster kamu memiliki level tinggi, kamu bisa mengalahkan Moltres dengan mudah. Selain itu, kamu memiliki kesempatan menangkap Pokemon legendaris lain ke dalam koleksi.

(Theofilus Ifan Sucipto/Ysl)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.