Sukses

Honor Note 9 Dibekali Dua Kamera dan RAM 6GB?

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga seri smartphone Honor milik Huawei dilaporkan sedang menanti anggota baru. Pasalnya, perusahaan asal Tiongkok itu dilaporkan tengah menyiapkan Honor Note 9, setelah sebelumnya merilis Honor 9 pada Juli 2017.

Dilansir GSM Arena, Jumat (4/8/2017), bocoran gambar Galaxy Note 9 telah beredar di internet beberapa waktu lalu, kini giliran sejumlah spesifikasinya yang menyita perhatian.

Menurut seorang sumber dari Tiongkok, Honor Note 9 akan memiliki baterai dengan kapasitas 4.600 mAh, lebih besar 100 mAh dari pendahulunya yaitu Honor Note 8.

Selain itu, phablet tersebut dilaporkan akan disokong dengan chipset HiSilicon Kirin 965, RAM 6GB, dan memori internal 64 GB. Sama seperti sejumlah smartphone terbaru yang dirilis tahun ini, Huawei Honor Note 9 juga memiliki dua kamera belakang dengan sensor 12MP.

Honor Note 9 juga disebut memiliki bezel yang tipis, sehingga membuat tampilan layar tampak lebih luas. Sayangnya, tidak ada informasi mengenai ukuran layar perangkat tersebut.

Honor Note 9 diperkirakan akan menyambangi berbagai toko online pada September 2017. Tapi sejauh ini Huawei belum memberikan konfirmasi.

Selain Honor Note 9, Huawei saat ini dilaporkan tengah sibuk mempersiapkan smartphone flagship terbarunya, Mate 10. Menurut laporan terbaru, perangkat ini akan diumumkan di Munich, Jerman pada 16 Oktober 2017.

(Din/Isk)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Adu Kamera Xiaomi Mi A1 vs Galaxy Note 8, Lebih Kece Mana?
Artikel Selanjutnya
Teaser Galaxy C8 Ungkap Kehadiran Dual Kamera Belakang