Sukses

Ryan Thamrin Puncaki Trending Topic Twitter

Liputan6.com, Jakarta - Dunia hiburan dan kesehatan Tanah Air kembali dirundung duka. Dokter Ryan Thamrin, presenter acara kesehatan Dr Oz Indonesia meninggal dunia pada Jumat (4/8/2017) pukul 03.30 di Pekanbaru, Riau. Ia meninggal dunia pada usia 39 tahun.

Kabar meninggalnya Ryan Thamrin pun memuncaki trending topic Twitter Indonesia pada Jumat pagi, pukul 10.30 WIB hingga berita ini diturunkan.

Pantauan Tekno Liputan6.com, banyak kicauan warganet yang mengucapkan belasungkawa pada pria lulusan Universitas Padjajaran itu.

Berikut cuitan belasungkawa warganet sebagaimana kami rangkum dari Twitter:

Berpulangnya Ryan Thamrin merupakan kehilangan yang cukup besar bagi rekan-rekan sejawat dan penonton setia acara Dr Oz Indonesia.

Dokter Ryan Thamrin meninggal dunia karena sakit. Rekan sesama dokternya, Lula Kamal, mengatakan kabar tersebut disampaikan oleh Ikatan Abang None Jakarta. Untuk diketahui, Ryan Thamrin merupakan Abang Jakarta 2003.

"Saya lalu konfirmasi ke Reisa, Dr Oz Indonesia perempuan. Katanya sudah dikonfirmasi oleh keluarga dr Ryan, benar meninggal," ujar Lula ketika dihubungi Tekno Liputan6.com, Jumat (4/8/2017) di Jakarta.

Menurut Lula, Ryan Thamrin memang sudah lama sakit. Namun, dia tidak mengetahui penyakit rekannya tersebut.

(Jek/Isk)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Bendera Indonesia Terbalik, Warganet Serukan #ShameOnYouMalaysia
Artikel Selanjutnya
Ingin Dukung Demian di America's Got Talent? Begini Caranya