Sukses

Warganet Komentari Kepindahan Neymar ke PSG

Neymar membuat heboh bursa transfer musim panas dengan meninggalkan Barcelona untuk pindah ke Paris Saint-Germain (PSG).

Liputan6.com, Jakarta - Neymar tengah menjadi perbincangan hangat dunia sepak bola. Ia membuat heboh bursa transfer musim panas dengan meninggalkan Barcelona, klub yang sudah membuatnya menjadi salah satu pemain terbaik dunia.

Neymar memilih hengkang ke Paris Saint-Germain (PSG) dengan harga yang sangat tinggi, 222 juta Euro. Nilai transfer tersebut menjadikannya sebagai pesepak bola termahal dunia, mengalahkan rekor yang sebelumnya dipegang Paul Pogba. Manchester United mendatangkan Pogba dari Juventus pada musim lalu dengan mahar 105 juta Euro.

Kepindahan Neymar ke PSG juga menyita perhatian warga internet (warganet). Pantauan tim Tekno Liputan6.com, Jumat (4/8/2017), warganet termasuk para penggemar Neymar, Barcelona dan PSG, mengomentari kepindahannya.

Mereka mengucapkan selamat, tapi ada beberapa yang menyayangkan kepindahan pria yang lahir pada 5 Februari 1992 di Brasil tersebut.

Selain itu, Neymar melalui akun Instagram-nya, @neymarjr, mengunggah video penghormatan untuk Barcelona. Ia berterima kasih kepada Barcelona dan mengungkapkan soal ayahnya, Neymar Sr, sebenarnya tidak menginginkan ia meninggalkan klub tersebut.

Neymar sendiri kerap menggunakan Instagram dan Twitter untuk membagikan berbagai momen dalam hidupnya.

Saat berita ini ditulis, Neymar menggunakan nama akun yang sama di kedua media sosial tersebut dengan jumlah pengikut sebanyak 79,1 juta di Instagram dan 30,9 juta di Twitter.

(Din/Isk)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.