Sukses

LG G6 Kedatangan 2 Warna Baru dan 3 Fitur Terkini

Liputan6.com, Jakarta - LG Indonesia baru saja mengumumkan secara resmi kehadiran dua warna anyar untuk seri G6. Kali ini, seri smartphone premium LG tersebut memiliki warna Optical Marine Blue dan Optical Terra Gold.

Tak sekadar warna baru, kedua smartphone itu juga dilengkapi dengan tambahan lapisan khusus. Lapisan tersebut terletak di bagian belakang bodi sehingga memberikan efek optik bernuansa elegan.

“Selain memberi keluasan opsi melalui ketersediaan pilihan warna yang beragam, berbagai kepintaran baru ini bakal memberi pengalaman penggunaan lebih baik bagi pengguna LG G6,” ujar Heegyun Jang, Head of LG Mobile Communications Indonesia dalam keterangan resminya, Senin (7/8/2017).

Adapun kepintaran baru yang dimaksud adalah kedatangan tiga fitur anyar untuk G6. Tiga fitur tersebut adalah Face Print, Low Power Consumption, dan Covered Lens Warning yang akan menyambangi pengguna G6 di Indonesia.

Sesuai namanya, Face Print merupakan opsi keamanan terbaru yang memanfaatkan teknologi pengenalan wajah. Fitur ini memungkinkan pengguna membuka LG G6 hanya dengan menghadapkan muka pada layar perangkat untuk membukanya.

Fitur anyar lainnya adalah Low Power Consumption. Melalui fitur ini pengguna dapat melakukan penghematan daya dengan lebih baik. Adapun kemampuan ini dibangun dari arsitektur Qualcomm Hexagon DSP.

Terakhir adalah Covered Lens Warning. Fitur ini mampu mengingatkan lewat notifikasi di layar pengguna jika jarinya tak sengaja masuk dalam tangkapan kamera. Dengan demikian, pengguna dapat menghasilkan tangkapan gambar yang lebih baik.

Sebagai informasi, kedua varian warna baru dari G6 ini sudah dapat ditemukan di pasaran Indonesia mulai pekan ini. Lalu, tiga fitur anyar di G6 akan dirilis mulai minggu depan dan dapat diunduh lewat opsi pembaruan software atau mengunjungi layanan purna jual LG.

(Dam/Isk)

Artikel Selanjutnya
Hands On Asus Zenfone 4 Max Pro, Jawara Baterai Berkamera Ganda
Artikel Selanjutnya
Nokia 8 Resmi Hadir dengan Kamera Ganda dan Snapdragon 835