Sukses

iPhone 8 Bisa Rekam Video 4K dengan 60fps

Liputan6.com, Jakarta - Semakin mendekati September, kian banyak bocoran informasi mengenai iPhone 8 yang beredar di internet. Menurut berbagai laporan, Apple akan mengumumkan tiga iPhone baru pada bulan tersebut.

Dari tiga smartphone terbaru Apple, iPhone 8 merupakan yang paling sering disorot. Kini kembali muncul laporan tentang iPhone 8, yaitu kamera utama atau belakangnya bisa merekam video berkualitas 4K dengan 60 frame per second (fps).

Informasi ini diketahui dari screenshot spesifikasi kamera iPhone 8 yang beredar di internet. Pada gambar tersebut terdapat kode dengan keterangan 4K yaitu [CAMCaptureCapabilities isBack4k60VideoSupported].

Selain itu, terdapat keterangan kode yang mengindikasikan kamera depan iPhone 8 juga bisa merekam video berkualitas 4K dengan fps yang sama. Namun, pada gambar tersebut, tidak ada keterangan mengenai resolusi kamera.

Adapun iPhone 8 akan diumumkan bersamaan dengan iPhone 7s dan 7s Plus pada September 2017. Namun, menurut sejumlah laporan, iPhone 8 akan dijual satu atau dua bulan setelahnya.

Sampai saat ini, pihak Apple masih bungkam mengenai tanggal pengumuman tiga iPhone terbaru. Perusahaan asal Negeri Paman Sam itu selama ini dikenal tidak suka mengomentari rumor produk-produk yang belum diumumkan secara resmi.

(Din/Ysl)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Ini Rahasia di Balik Undangan Peluncuran Produk iPhone
Artikel Selanjutnya
Top 3: Tips Maksimalkan Speaker iPhone Paling Dicari