Sukses

Top 3: Cuitan Terakhir Ryan Thamrin di Twitter Jadi Sorotan

Cuitan terakhir Dr Oz Indonesia Ryan Thamrin di Twitter hingga Sopir Uber ramai-ramai memanipulasi sistem yang merugikan penumpang.

Liputan6.com, Jakarta - Cuitan terakhir Dr Oz Indonesia Ryan Thamrin di Twitter hingga Sopir Uber ramai-ramai memanipulasi sistem yang merugikan penumpang, menjadi sorotan di kanal Tekno Liputan6.com.

Untuk mengetahui selengkapnya, simak tiga berita terpopuler berikut ini pada Sabtu (5/8/2017):

1. Pesan Terakhir Dr Oz Indonesia Ryan Thamrin di Twitter

Warga internet (warganet) digemparkan dengan kabar duka yang berasal dari selebritas Indonesia yang juga dikenal sebagai presenter acara Dr Oz Indonesia, Ryan Thamrin.

Diketahui, pria kelahiran Riau, 27 Mei 1978 tersebut mengembuskan napas terakhirnya pada Jumat (4/8/2017) pada pukul 03:30 pagi di Pekanbaru, Riau.

Ryan Thamrin mewariskan gaya pakaian yang bisa ditiru oleh para pria. Seperti apa? Inilah beberapa gaya pakaiannya. (ryanthamrin.com)

Berpulangnya Ryan Thamrin merupakan kehilangan yang cukup besar bagi rekan-rekan sejawat dan penonton setia acara Dr Oz Indonesia.

Selanjutnya baca di sini

2. Ryan Thamrin Pemandu Dr Oz Meninggal Dunia, Warganet Terkejut

Warga internet (warganet) dikejutkan dengan kabar meninggalnya pemandu acara kesehatan, Dr Oz Indonesia yang dikenal sebagai Dr Ryan Thamrin. Mereka seakan tak percaya dokter berparas rupawan itu telah berpulang ke Sang Pencipta.

Ryan Thamrin (instagram.com)

Salah satu warganet dengan akun @Rhia_Rhialistys terkejut mendengar kabar duka itu dan seakan tak percaya bahwa Dr Ryan Thamrin sudah meninggal dunia.

Selanjutnya baca di sini

3. Terkuak, Sopir Uber Ramai-Ramai Rugikan Penumpang dengan Cara Ini

Sebuah penelitian yang dilakukan oleh sejumlah akademisi baru-baru ini mengungkap sopir Uber secara diam-diam memanipulasi sistem perusahaan untuk mendapatkan lonjakan harga, sehingga membebani pelanggan.

Tim peneliti dari Warwick Business School di Coventry dan New York University (NYU) mengklaim, para sopir Uber di sebuah kawasan yang sama sengaja log out dari aplikasi secara bersamaan untuk membuat lonjakan harga.

Mobil otonomos yang sedang diuji coba Uber di jalanan Pittsburgh (sumber: uber.com)

Mengutip laman The Sun, Jumat (4/8/2017), itu artinya ada banyak order di daerah tersebut dan algoritme Uber yang dimanipulasi sopir menaikkan tarif perjalanan.

Selanjutnya baca di sini

(Cas)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.