Sukses

Generasi Terbaru iPhone SE Hadir Awal 2018?

Liputan6.com, Jakarta - iPhone SE berhasil memikat sejumlah hati konsumen dengan harganya yang lebih murah dibandingkan seri iPhone lain.

Melihat masih adanya peluang memiliki pangsa pasar, Apple dilaporkan sedang menyiapkan peluncuran generasi terbaru iPhone SE.

Mengutip laman Phone Arena, Minggu (6/8/2017), rumor tentang generasi terbaru iPhone SE pernah muncul beberapa waktu lalu. Saat itu, disebutkan dalam sebuah laporan smartphone tersebut akan diumumkan pada awal Agustus 2017.

Namun kini menurut sebuah laporan, generasi terbaru iPhone SE akan diumumkan beberapa bulan lagi. Apple kemungkinan memilih kuartal I (Q1) 2018 untuk mengumumkan smartphone tersebut.

Perusahaan manufaktur asal Taiwan, Wistron, telah menandatangani kesepakatan untuk merakit iPhone SE terbaru dan berencana memperluas fasilitas perakitannya di India. Sebuah lini produksi baru untuk iPhone SE akan ditambahkan di pabrik Wistro yang berada di Bangalore.

Wistron juga sudah bertemu dengan pemerintah setempat dan membicarakan tambahan lahan untuk memperluas lokasi produksi.

Selain itu, iPhone SE terbaru ini juga akan diluncurkan pertama kali untuk pasar India sebelum dirilis ke negara-negara yang lain. Harga jual iPhone SE di India juga akan lebih murah dibandingkan wilayah lain.

(Din/Isk)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Menerka Kejutan Besar Samsung di Kota New York
Artikel Selanjutnya
Jelang Kehadiran Galaxy Note 8, Samsung Rilis 2 Teaser