Sukses

Mau Nonton Siaran Bola Kapan Aja, Di Mana Aja? Ini Dia Caranya!

Liputan6.com, Jakarta Musim kompetisi sepak bola 2017/2018 sudah dimulai. Para penggemar olahraga ini pun tentu tak akan mau ketinggalan menyaksikan pertandingan tim kesayangannya.

Namun, terkadang realita menghambat angan-angan. Ketika masih tertahan di kemacetan jalanan ibu kota, saat masih harus menunggu pasangan berbelanja, atau kalah rebutan televisi sama anggota rumah, maka keinginan untuk menonton siaran sepak bola pun akan sirna.

Nah, untuk menjawab permasalahan tersebut, Telkomsel kini menghadirkan paket VideoMAX Super Soccer TV. Dengan menggunakan paket ini, para penikmat sepak bola dapat menyaksikan beragam konten sepak bola termasuk siaran langsung, kapan pun dan di mana pun, melalui aplikasi SupperSoccer TV dan situs suppersoccer.tv.

"Seiring tingginya minat pelanggan dalam mengakses konten pertandingan sepak bola secara mobile melalui smartphone dan komputer tablet. Melalui paket VideoMAX SupperSoccer TV, kini pelanggan di seluruh Indonesia kapan pun dan di mana pun dapat menyaksikan pertandingan sepak bola berkelas dunia secara langsung di perangkatnya dengan kualitas gambar yang lebih jernih dan tajam," ujar Direktur Utama Telkomsel, Ririek Adriansyah, di acara peluncuran paket VideoMAX Supper Soccer, Minggu (6/8/2017).

Dengan Berlangganan Telkomsel VideoMAX SupperSoccer TV, Nonton Siaran Bola Bisa Kapan pun dan di Mana pun

Di aplikasi SupperSoccer TV, penikmat sepak bola dapat menyaksikan konten sepak bola apa pun. Bahkan, acara yang tidak disiarkan di TV pun bisa ditonton di sana.

Contoh layanan yang ada di SupperSoccer TV adalah siaran langsung pertandingan Liga Italia Seri A dan FA Cup, Liga Premier Inggris, La Liga Spanyol, Liga 1 Perancis, Liga Champions Eropa, dan Liga Eropa melalui saluran beIN Sports 1, 2 , dan 3. Tersedia pula saluran Manchester United (MU) TV, Lazio TV, Roma TV, dan Juventus TV. Selain itu, SupperSoccer TV juga menyediakan koleksi dokumenter sepak bola dan film sepak bola dengan teks bahasa Indonesia melalui layanan On Demand.

"Jadi, bedanya dengan siaran sepak bola di TV biasa, di SupperSoccer TV pelanggan bisa memilih pertandingan apa yang ingin mereka tonton, dapat menyaksikan pertandingan yang tidak disiarkan di TV, dan tetap bisa menonton pertandingan meski tidak berada di rumah," ucap Ririek.

Untuk bisa menikmati layanan video dengan kualitas high-definiton (HD) tersebut pun caranya mudah. Pelanggan KartuHalo, simPATI, Kartu AS, dan LOOP dari Telkomsel hanya perlu mengaktifkan paket VideoMAX SuperSoccer TV melalui aplikasi MyTelkomsel atau menu akses *363*465#.

Dengan Berlangganan Telkomsel VideoMAX SupperSoccer TV, Nonton Siaran Bola Bisa Kapan pun dan di Mana pun

Harga kuotanya pun sangat terjangkau. Untuk berlangganan satu hari, pelanggan hanya perlu membayar Rp 20.000 dan akan mendapatkan kuota VideoMAX 2 GB. Sementara itu, untuk berlangganan dua hari, pelanggan perlu membayar Rp 30.000 dan akan mendapatkan kuota VideoMAX 2 GB.

Pilihan berikutnya, Rp 60.000 untuk mendapatkan kuota VideoMAX 3 GB, yang bisa digunakan selama tujuh hari. Opsi terakhir, Rp 165.000 untuk kuota VideoMAX 8 GB, yang dapat digunakan selama 30 hari. Menurut General Manager Video Telkomsel, Erik Lukito, kuota 2 GB sangat cukup untuk menyaksikan satu pertandingan.

"Satu pertandingan lengkap dengan iklan dan pembahasan (120 menit) akan menghabiskan kira-kira 1.1 GB. Jadi, kalau menontonnya hanya saat sedang permainan (45 menit awal dan 45 menit akhir), kuota 2 GB bisa untuk dua pertandingan," kata Erik.

Jadi,tunggu apa lagi? Ayo segera berlangganan paket VideoMAX SupperSoccer TV dan unduh aplikasi SupperSoccer TV! "Soccer anywhere, anytime"

Artikel Selanjutnya
3 Hal yang Harus Kamu Hindari Biar Nongkrong Jadi Lebih Asyik
Artikel Selanjutnya
Soal Jodoh, Begini Kata Prilly Latuconsina