Sukses

Telkomsel Rilis Paket Streaming VideoMax SuperSoccer TV

Liputan6.com, Jakarta - Menyambut musim sepak bola 2017/2018, Telkomsel meluncurkan paket streaming VideoMax SuperSoccer TV. Dengan paket ini, pengguna mendapatkan akses ke konten sepak bola paling lengkap dari SuperSoccer TV.

Disampaikan dalam siaran pers, Senin (7/8/2017), Direktur Utama Telkomsel, Ririek Adriansyah mengatakan bahwa akses konten pertandingan sepak bola lewat perangkat mobile semakin diminati masyarakat.

"Pelanggan di seluruh Indonesia dapat menyaksikan pertandingan sepak bola berkelas dunia secara langsung di perangkat dengan paket VideoMax SuperSoccer TV," ujar Ririek.

Adapun pada paket ini, pengguna dapat menikmati beragam konten sepak bola, termasuk live streaming pertandingan liga terbaik dunia secara langsung melalui aplikasi SuperSoccer TV maupun situs web supersoccer.tv.

Untuk menikmati konten video high definition (HD), pelanggan KartuHalo, simPATI, Kartu As, dan Loop tinggal mengaktifkan paket VideoMax SuperSoccer TV melalui aplikasi MyTelkomsel atau menu akses *363*465#. Pilihan paket yang tersedia mulai dari 2GB-8GB dengan harga Rp 20.000 hingga Rp 165.000.

Adapun pertandingan sepak bola yang dapat ditampilkan mulai dari Liga Italia Serie A dan FA Cup, Liga Primer Inggris, La Liga Spanyol, Liga 1 Perancis, Liga Champions Eropa, dan Liga Europa melalui layanan beIN Sports 1, 2, dan 3. SuperSoccer TV menyediakan koleksi program sepak bola Indonesia yang dapat disaksikan secara on-demand.

"SuperSoccer TV adalah layanan sepak bola terlengkap di Indonesia dengan lebih dari satu juta pelanggan. Dengan kerja sama ini, kami harap dapat memberikan layanan terbaik untuk pencinta sepak bola di Tanah Air," kata Mirwan Suwarso, Business Development Director SuperSoccer TV.

(Cas/Isk)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Infinix Note 4 Siap Meluncur Seharga Rp 2 Jutaan
Artikel Selanjutnya
Nokia 3310 Versi 3G Bakal Segera Meluncur?