Sukses

Resmi Meluncur, Ini Harga Oppo F3 FC Barcelona Edisi Terbatas

Liputan6.com, Jakarta - Setelah diumumkan pada Juli lalu, Oppo akhirnya merilis seri F3 edisi FC Barcelona untuk Indonesia. Kehadiran smartphone ini sekaligus menandai dua tahun kemitraan strategis antara Oppo dan FC Barcelona.

"Seri terbatas FC Barcelona kali ini, kami mengeluarkannya dengan warna yang didominasi merah. Berbeda dari edisi serupa yang hadir dengan warna dominan biru," ujar Aryo Meidianto, Media Engagement Oppo Indonesia saat peluncuran F3 FCB Limited Edition di Jakarta, Senin (7/8/2017).

Aryo menuturkan, banderol F3 edisi khusus ini sama dengan versi regulernya, yakni Rp 4.099.000. Oppo menyiapkan 300 unit untuk pasar Indonesia yang dijual mulai 8 Agustus di tiga e-Commerce, Blibli.com, Erafone.com, dan Shopee.

"Setelah 300 unit itu habis, kami tak akan mengeluarkannya lagi," ujarnya. Selain didominasi warna merah, bagian belakang smartphone ini juga diukir dengan logo klub gold plated 18 karat.

Dalam paket pembelian, Oppo membanderolnya dengan case ekslusif yang ditandangtangani lima punggawa Barcelona, yakni Lionel Messi, Neymar, Luis Suarez, Gerard Pique, dan Andres Iniesta. Pembeli juga akan mendapatkan tas eksklusif FC Barcelona senilai Rp 1.199.000.

Dari sisi spesifikasi, tak ada perbedaan antara edisi khusus dengan biasa. Smartphone ini masih mengandalkan dua kamera selfie yang masing-masing beresolusi 16MP dan 8MP dengan lensa besar. Sementara kamera utamanya beresolusi 13MP yang dilengkapi fitur Optical Image Stabilization (OIS).

Smartphone ini didukung chipset MediaTek MT6750T6 dan RAM 4GB. Oppo F3 FCB Limited Edition memiliki memori internal 64GB yang dapat diperbesar hingga 128GB menggunakan microSD.

Uniknya, Indonesia merupakan negara pertama yang meluncurkan edisi terbatas FC Barcelona ini. Sekadar informasi, edisi terbatas klub berjuluk Blaugrana ini juga dipasarkan di sejumlah negara lain dengan mengambil seri smartphone berbeda tergantung ketersediannya.

"Kita (Oppo Indonesia) meminta ke headquarter untuk meluncurkan seri smartphone ini pertama kali. As soon as possible untuk memperkenalkannya ke fans FC Barcelona di Indonesia," tutur Alinna WenXin, Brand Manager Oppo Indonesia.

 

(Dam/Cas)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Resmi, Galaxy Note 8 Dibanderol Rp 13 Juta di Indonesia
Artikel Selanjutnya
Hambat iPhone 8, Samsung Luncurkan Galaxy S9 pada Januari 2018?