Sukses

Resmi Meluncur, Berapa Harga Samsung Galaxy S8 Tahan Banting?

Liputan6.com, Jakarta - Samsung resmi merilis versi tahan banting dari Galaxy S8, yakni Galaxy S8 Active. Peluncuran smartphone ini dilakukan di Amerika Serikat.

Berbeda dengan Galaxy S8, versi tahan banting ini dibuat bagi mereka yang sering melakukan aktivitas luar dan membutuhkan perangkat yang tahan banting.

Mengutip Gizmochina, Selasa (8/8/2017), dibanding Galaxy S8, Galaxy S8 Active hadir dengan bodi logam yang dikembangkan sesuai standar militer MIL-STD-810G. Dengan begitu, bodinya memiliki ketahanan tinggi terhadap kerusakan berupa benturan dan kerusakan mekanis lainnya.

Sama seperti Galaxy S8, versi tahan banting ini juga bersertifikat IP68 yang tahan terhadap debu dan air.

Sementara, dari segi spesifikasi Galaxy S8 Active masih sama dengan Galaxy S8, yakni prosesor Snapdragon 835 dari Qualcomm, RAM 4GB, dan memori internal 64GB.

	Galaxy S8 Active resmi hadir di Amerika Serikat (Sumber: Gizmochina)

Galaxy S8 Active juga memiliki layar QuadHD Super AMOLED berukuran 5,8 inci dengan rasio layar 18,5:9. Smartphone ini dibekali kapasitas baterai lebih besar yakni 4.000mAh dengan kamera utama yang sama, yakni 12MP dan kamera selfie 8MP.

Dibandingkan Galaxy S8 yang hadir dalam berbagai varian warna, Galaxy S8 Active hanya tersedia dalam dua varian warna, yakni Titanium Gold dan Meteor Gray. Smartphone ini dibanderol US$ 850 atau setara Rp 11,3 jutaan.

(Tin/Isk)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Resmi, Galaxy Note 8 Dibanderol Rp 13 Juta di Indonesia
Artikel Selanjutnya
Hambat iPhone 8, Samsung Luncurkan Galaxy S9 pada Januari 2018?