Sukses

Top 3: Cara Pasang Kata Sandi di Flashdisk Paling Dicari

Liputan6.com, Jakarta - Cara melindungi flashdisk dengan kata sandi khusus paling diburu para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com.

Berita lain yang juga menyedot perhatian datang dari harga Samsung Galaxy S8 tahan banting, dan sejumlah aplikasi Android yang dapat atasi kecanduan smartphone.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Cara Proteksi Flashdisk dengan Kata Sandi

Flashdisk bisa dibilang merupakan salah satu aksesori wajib bagi pemilik laptop atau komputer. Fungsinya apalagi kalau bukan untuk menyimpan dan menyalin file dari satu perangkat ke perangkat lainnya.

Kapasitas flashdisk pun seiring dengan kemajuan teknologi kian besar. Belasan tahun lalu, kapasitas flashdisk masih di kisaran puluhan atau ratusan MB, tetapi kini kapasitas flashdisk sudah mencapai satuan TB. Sebut saja Kingston yang awal tahun 2017 memamerkan flashdisk berkapasitas 2TB di ajang CES 2017.

Nah, kalau kamu sering menyimpan file dan folder penting di flashdisk, sebaiknya kamu memproteksinya dengan kata sandi (password). Caranya gampang banget, simak penjelasannya berikut.

Baca selengkapnya di sini

2. Resmi Meluncur, Berapa Harga Samsung Galaxy S8 Tahan Banting?

Samsung resmi merilis versi tahan banting dari Galaxy S8, yakni Galaxy S8 Active. Peluncuran smartphone ini dilakukan di Amerika Serikat.

Berbeda dengan Galaxy S8, versi tahan banting ini dibuat bagi mereka yang sering melakukan aktivitas luar dan membutuhkan perangkat yang tahan banting.

Mengutip Gizmochina, Selasa (8/8/2017), dibanding Galaxy S8, Galaxy S8 Active hadir dengan bodi logam yang dikembangkan sesuai standar militer MIL-STD-810G. Dengan begitu, bodinya memiliki ketahanan tinggi terhadap kerusakan berupa benturan dan kerusakan mekanis lainnya.

Baca selengkapnya di sini

3. 3 Aplikasi Android Ini Bantu Atasi Kecanduan Smartphone

Apakah kamu merasa gelisah kalau tidak memegang smartphone? Kamu seperti merasa ada yang kurang dan bosan saat jauh dari smartphone? Atau tangan selalu gatal jika tidak mengakses media sosial?

Smartphone memang sangat membantu meningkatkan produktivitas manusia, terutama dalam kehidupan sehari-hari. Namun, segala sesuatu yang berlebihan tidak baik. Hal ini berlaku juga pada pemakaian smartphone.

Saking asyiknya, kita sering kali menghiraukan orang di sekitar. Acara kumpul keluarga pun tidak jarang menjadi kurang interaktif karena semua sibuk dengan smartphone. Hal ini bisa jadi tanda kalau kamu kecanduan smartphone.

Baca selengkapnya di sini

(Ysl/Isk)

Artikel Selanjutnya
7 Desain Barcode Paling Kreatif yang Jarang Kamu Temukan
Artikel Selanjutnya
Top 3: Pengaturan Bikin Android Canggih, Komeng jadi Wali Nikah