Sukses

Belum Rilis, Penampakan LG V30 Bocor Lewat Video?

Liputan6.com, Jakarta - Selain Samsung dan iPhone yang sedang menyiapkan flagship smartphone masing-masing, Galaxy Note 8 dan iPhone 8, LG juga tidak ketinggalan menghadirkan smartphone premium LG V30.

Sejauh ini, menurut sejumlah laporan, LG V30 bakal dirilis akhir Agustus 2017. Namun, beberapa minggu sebelum diperkenalkan ke publik, penampakan smartphone yang dipercaya sebagai LG V30 malah sudah bocor di internet lewat sebuah video.

Mengutip The Verge, Rabu (9/8/2017), selama beberapa tahun belakangan, vendor Korea Selatan itu bekerja sama dengan aktor Joseph Gordon-Levitt. Gordon-Levitt diketahui menjadi host dalam kompetisi film tahunan yang direkam menggunakan perangkat LG.

Tahun ini, keduanya kembali berkolaborasi dan dalam salah satu video yang dikirimkan, menampilkan perangkat LG yang diduga LG V30.

Dalam film pendek itu, tampak sebuah perangkat yang terus disorot. Bentuknya mirip dengan smartphone LG V20 lengkap dengan sensor sidik jari yang ada di bodi belakang.

Namun, ada perbedaan antara LG V20 dan LG V30, yakni layar OLED yang kemungkinan digunakan dalam LG V30. Hal ini terlihat pada bentuk layar yang agak melengkung pada film tersebut. Dengan layar OLED, LG V30 juga tampak hadir dalam bezel minimal.

Meski film itu hadir dalam kualitas video yang cukup rendah, tetap terlihat jelas penampakan smartphone yang diduga merupakan LG V30. Tak percaya, yuk simak penampakan smartphone diduga LG V30 di bawah ini.

Smartphone yang diduga sebagai LG V30 muncul dalam sebuah video (Sumber: Droid-Life)

Dalam foto di atas, tampak smartphone yang diduga LG V30 memiliki layar yang melengkung dan bezelless. 

	Smartphone yang diduga sebagai LG V30 muncul dalam sebuah video (Sumber: Droid-Life)

Tampak pada foto di bawah ini, smartphone yang diduga LG V30 memiliki bodi belakang yang melengkung dengan kamera ganda dan pemindai sidik jari. 

	Smartphone yang diduga sebagai LG V30 muncul dalam sebuah video (Sumber: Droid-Life)

(Tin/Ysl)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Smartphone Jatuh dari Langit Saat Rekam Video, Kok Bisa?
Artikel Selanjutnya
Siap-Siap, Asus Rilis Zenfone 4 di Hari Kemerdekaan RI