Sukses

Asus Zenfone 4 Bakal Andalkan Keunggulan Kamera

Liputan6.com, Jakarta - Asus dipastikan merilis seri smartphone terbarunya, Zenfone 4 pada 17 Agustus 2017.

Hal ini diketahui dari undangan peluncuran Asus Zenfone 4 yang diterima Tekno Liputan6.com, Selasa (8/8/2017).

Selain tanggal dan lokasi peluncuran yang dilakukan di Kota Taipei, Taiwan, Zenfone 4 diperkirakan akan mengandalkan fitur kamera ganda sebagai keunggulan utama. Ini tampak dari slogan "We Love Photo" yang tertulis dalam undangan peluncuran Zenfone 4.

Sekadar diketahui, rumor sebelumnya menyebut Asus bakal merilis setidaknya 4 varian Zenfone 4. Keempatnya juga dilaporkan telah mendapatkan sertifikasi dari National Communications Commission (NCC) di Taiwan, yang setara dengan regulator komunikasi Federal Communications Commission (FCC).

Smartphone tersebut adalah Zenfone 4, Zenfone 4 Selfie, Zenfone 4 Pro dan Zenfone 4 Max.

Dari keempat varian, Zenfone 4 Max sudah diumumkan di Rusia pada awal bulan ini. Satu varian yang tidak ada dalam daftar NCC adalah Zenfone 4V, yang diperkirakan debut di Eropa pada September 2017.

Zenfone 4 Max hadir dengan spesifikasi berupa layar 5,5 inci dengan resolusi 1.080x1.920 piksel, kamera ganda 13MP, RAM 4GB, ROM 64GB, prosesor Snapdragon 430, dan baterai 5.000mAh.

Smartphone dual SIM card ini juga sudah mengadopsi OS Android 7.0 Nougat dan pengisian daya cepat. Asus Zenfone 4 Max juga hadir dalam beberapa varian warna seperti Titanium Gray, Rose Pink, dan Sand Gold.

Lalu bagaimana dengan peluncuran di Taiwan? Seri Zenfone 4 mana yang akan diperkenalkan? Simak terus informasi terbaru di kanal Tekno Liputan6.com. 

(Tin/Ysl)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Hands On Asus Zenfone 4 Max Pro, Jawara Baterai Berkamera Ganda
Artikel Selanjutnya
Asus Janjikan Android O untuk Zenfone 4 dan Zenfone 3