Sukses

5 Situs Web Ini Bakal Hilangkan Rasa Bosan Kamu

Kalau kamu bosan, 5 situs web di bawah ini bakal membantu menghilangkan rasa bosan, yuk cobain.

Liputan6.com, Jakarta - Internet bisa jadi tempat yang menyenangkan untuk menghilangkan perasaan bosan. Misalnya saat sedang bosan menunggu penerbangan atau teman yang ngaret saat janjian.

Banyak hal yang bisa dilakukan di internet, mulai dari berjejaring sosial, mengobrol di aplikasi pesan, bermain gim online, membaca berita online, dan banyak hal lainnya.

Namun, kalau semua kegiatan di atas sudah terlalu sering kamu lakukan dan ingin menjajal hal baru, mungkin 5 situs web ini bisa membantu menghilangkan rasa bosan. Apa saja?

Mengutip laman Make Use Of, Rabu (9/8/2017), berikut 5 laman web yang bikin rasa bosan kamu hilang.

1. I Am Shocked

I Am Shocked bisa kamu buka di alamat iamshocked.com. Saat dibuka, laman ini menampilkan berbagai hal yang tak banyak diketahui orang sehingga bikin kamu terkejut alias shocked.

Misalnya saja, informasi tentang mendiang aktor Heath Ledger yang sengaja mengunci dirinya di sebuah kamar hotel selama sebulan penuh untuk mempersiapkan perannya sebagai Joker di film The Dark Knight. Bikin kaget kan?

Ingin tahu fakta-fakta menarik lainnya yang bikin terkejut, kamu bisa membuka situs web tersebut untuk menghilangkan rasa bosan.

Situs Web I Am Shocked (Sumber: Make Use Of)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

The Bored Button

2. The Bored Button

The Bored Button bisa kamu buka di alamat theboredbutton.com. Laman ini cukup menghibur dengan berbagai hal yang kelihatannya tak penting tapi cukup menyenangkan. Misalnya saja permainan batu, kertas, gunting.

Di laman tersebut terdapat sebuah tombol berupa kancing warna merah yang bisa kamu tekan untuk mengganti jenis permainan yang menyenangkan. Selamat mencoba ya, semoga rasa bosan kamu segera hilang.

Situs Web The Bored Button yang mampu mengatasi rasa bosan (Sumber: Make Use Of)

3. The Faces of Facebook

Beberapa laman memang hadir tanpa perlu berbuat banyak hal. Salah satunya adalah laman The Faces of Facebook yang bisa kamu buka di thefacesoffacebook.com. Laman ini memuat banyak titik buram yang berisi lebih dari 1,2 miliar pengguna Facebook.

Begitu kamu tempatkan ujung jari di salah satu titik dan memencet zoom, kamu bisa melihat berbagai foto profil pengguna Facebook. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan akun Facebook milikmu untuk menemukan lokasi kamu dalam kolase tersebut.

Situs web The Faces of Facebook (Sumber: Make Use Of)

3 dari 3 halaman

This Is Sand

4. This Is Sand

Kalau dipikir-pikir, This Is Sand bukanlah sebuah permainan yang penting tapi cukup menyenangkan untuk menghilangkan rasa bosan.

Begitu kamu membuka laman thisissand.com di browser smartphone, kamu akan diarahkan untuk mengunduh aplikasi This Is Sand kemudian bisa membuat sebuah karya dari pasir.

	Situs web This Is Sand (Sumber: Make Use Of)

5. URL Roulette

URL Roulette merekomendasikan link ke sesama warganet (warga internet) yang sedang bosan. Saat kamu tengah mengunjungi laman ini, kamu akan melihat kotak untuk memasukkan sebuah link atau tautan. Setelah mengetahui tautan apa yang ingin dimasukkan, taruh di kotak tersebut.

Saat kamu menekan tombol Submit di samping kotak tersebut, URL Roulette akan menunjukkannya ke orang yang membuka laman URL Roulette setelah kamu. Sementara, kamu bisa melihat link yang direkomendasikan oleh orang sebelum kamu. *

Situs web URL Roulette (Sumber: Make Use Of)

(Tin/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.