Sukses

Pengguna Instagram Bakal Bisa Duet Saat Live Streaming?

Liputan6.com, Jakarta - Instagram dilaporkan akan kembali menambah fitur anyar bagi penggunanya. Kali ini, aplikasi berbagi video dan foto itu menghadirkan fitur Live di Stories.

Dikutip dari The Verge, Rabu (9/8/2017), Instagram akan meluncurkan fitur menambah orang lain ketika melakukan siaran video langsung. Jadi, pengguna dapat mengajak teman untuk melakukan Live di Instagram Stories

Cara menambahkan teman lain untuk ikut melakukan siaran langsung juga terbilang mudah. Pengguna cukup mengetuk ikon baru berbentuk dua wajah tersenyum yang berada di samping kolom komentar.

Setelah itu, pilih teman yang akan diajak melakukan siaran langsung bersama dan layar secara otomatis terbelah dua. Fitur lain, seperti kolom komentar dan opsi untuk menyimpan video setelah siaran selesai dipastikan tak akan mengalami perubahan. 

Untuk sekarang, Instagram telah melakukan uji coba fitur terbaru ini ke sejumlah pengguna. Menurut rencana, fitur ini akan menyambangi seluruh pengguna dalam beberapa bulan ke depan.

Sebagai informasi, fitur serupa sebenarnya telah meluncur lebih dulu di Facebook yang notabene pemilik Instagram. Karenanya, wajar apabila fitur baru ini hadir di Instagram. 

Fitur Live di Instagram sendiri memang terbilang baru. Layanan itu baru meluncur pada November 2016. Namun sejak saat itu, layanan ini terus menghadirkan fitur baru untuk memperkaya pengalaman pengguna.

(Dam/Cas)

Tonton Video Menarik Berikut Ini : 

Artikel Selanjutnya
Video Preview Nongol dalam Hasil Pencarian Google di Android
Artikel Selanjutnya
Yuk, Ajak Wajah 'Berdansa' dengan Gim FaceDance Challenge